Mobile Site

Tulis Kalimat Candaan, Cha Eunwoo ASTRO Dituding Pelecehan Seksual

Berita K-Pop 28 View

tulis-kalimat-candaan-cha-eunwoo-astro-dituding-pelecehan-seksual

Cha Eunwoo

Kabarmaya.co.id – Boyband ASTRO belum lama ini telah selesai menggelar fansign untuk para penggemar setianya. Acara ini digelar untuk kepentingan promosi, maka dari itu para member ASTRO berpenampilan tampan dan berpose kece. Tidak lupa, mereka juga membawa sebuah papan bertuliskan keinginan mereka saat bertemu penggemar.

Namun berbeda dengan kelima member ASTRO lainnya, Cha Eunwoo mendapat sorotan paling banyak. Dalam papan yang dibawanya, penyanyi sekaligus aktor yang terkenal dengan ketampanannya ini mengatakan ‘Haruskah kita bertemu saat kau (penggemar) memakai pakaian ketat? Seksi’.

Bagi sebagian penggemar menganggap tulisan di papan yang dibawa Eunwoo adalah bahan candaan semata, namun beberapa orang diantaranya justru menyebut Cha Eunwoo melakukan pelecehan seksual kepada penggemar ASTRO yang mayoritas adalah perempuan. Foto-foto Eunwoo yang sedang membawa papan ini pun seketika menjadi viral di sosial media dan diperbincangkan netizen.

Bagi netizen yang terisinggung dengan kalimat di papan yang dibawa Cha Eunwoo, mereka tidak hanya menuding idol berusia 22 tahun tersebut melakukaan pelecehan seksual. Netizen juga menyebut Eunwoo tidak mempunyai etika dan tidak sopan santun kepada penggemar dengan kalimat seperti itu.

Aku membaca website lain dan seorang penggemar rela diet dan berkata bahwa keinginannya adalah datang ke fansign dengan baju ketat (seksi), itu kenapa dia menulis ini, aku tak mencoba untuk membela,” komentar seorang netizen yang mengkritik tulisan di papan yang dibawa Cha Eunwoo.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id