Mobile Site

Pasangan ‘We Got Married’ Ini Terlibat Skandal Saat Masih Syuting

Berita K-Pop 1.4K View

Pasangan-‘We-Got-Married’-Ini-Terlibat-Skandal-Saat-Masih-Syuting-Taeyeon-SNSD-dan-Jung-Hyung-Don

Kabarmaya.co.id – Salah satu acara variety show di Korea Selatan yang cukup menarik minat para penggemarnya adalah ‘We Got Married’. Acara ini hadir dengan konsep kehidupan pernihakan, para artis dipasangkan dan menjalani rutinitas seolah-olah pasangan suami istri. Meskipun pasangan tersebut hanya sebatas keperluan syuting di depan layar kaca, namun para pemerannya tersebut dilarang untuk memiliki hubungan dengan orang lain.

Sayangnya sejak memulai program ini tahun 2008 silam, beberapa pasangan sempat ketahuan memiliki hubungan dengan orang ketiga hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah atau mengakhiri program tersebut. Siapa saja pasangan artis ‘We Got Married’ yang sempat memiliki skandal?

Oh Yeon Seo dan Lee Joon

Pasangan-‘We-Got-Married’-Ini-Terlibat-Skandal-Saat-Masih-Syuting-Oh-Yeon-Seo-dan-Lee-Joon

Kabar ini beredar saat Oh Yeon Seo tengah menjalani syuting dramanya dengan Lee Jang Woo. Saat kabar skandal mereka tersebar, Lee Joon sangat terpukul dan menyatakan merasa dibohongi. Meski Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo menyangkal kabar kedekatan mereka, namun netizen sudah terlanjur sangat kecewa. Pasangan ini akhirnya berpisah dalam keadaan kurang baik.

Taeyeon SNSD dan Jung Hyung Don

Pasangan-‘We-Got-Married’-Ini-Terlibat-Skandal-Saat-Masih-Syuting-Taeyeon-SNSD-dan-Jung-Hyung-Don

Jung Hyung Don meruakan pasangan virtual Taeyeon SNSD di program ‘We Got Married’. Saat syuting sedang berjalan Jung Hyung Don dikabarkan menjalin hubungan dengan Han Yu Ra, wanita yang sekarang menjadi istri sebenarnya. Merasa dikhianati, netizen meminta tayangan mereka dihentikan.

Yura Girl’s Day dan Hong Jong Hyun

Pasangan-‘We-Got-Married’-Ini-Terlibat-Skandal-Saat-Masih-Syuting-Yura-Girl's-Day-dan-Hong-Jong-Hyun

Salah satu skandal yang benar-benar panas saat itu, Jong Hyun dikabarkan berpacaran dengan After school Nana. Parahnya, Nana hadir saat acara pernikahan virtual Yura dan Hong Jong Hyun. Hingga akhirnya Hong Jong Hyun mengakuinya di depan Yura dan syuting dilanjutkan meskipun tidak berselang beberapa lama Hong Jong Hyun dan Nana memutuskan berpisah karena alasan kesibukan.

Kim Seo Eun dan Song Jae Rim

Pasangan-‘We-Got-Married’-Ini-Terlibat-Skandal-Saat-Masih-Syuting-Kim-Seo-Eun-dan-Song-Jae-Rim

Dikenal sebagai pasangan yang paling serasi, ternyata keduanya sempat diterpa skandal juga. Tak lama setelah skandal Hong Jong Hyun dan Nana, beredar pula skandal Kim Seo Eun dikabarkan dekat dengan Son Ho Joon. Meski keduanya kemudian membantah dengan tegas, namun pasangan ini sudah kehilangan cinta dari penggemarnya.

Ironi memang, meskipun penonton sama-sama tahu banhwa mereka hanyalah pasangan pura-pura namun tetap terasa sangat dikecewakan saat mengetahui isu perselingkuhan mereka. Acara ‘We Got Married’ sendiri sudah berhenti tayang sejang 6 Mei 2017.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id