Mobile Site

ZTE Axon Pro, Smartphone Premium yang Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Teknologi 231 View

ZTE-Axon-Pro,-Smartphone-Premium-yang-Cocok-Untuk-Pecinta-Fotografi

ZTE Axon Pro

Kabarmaya.co.id – Hasil kualitas gambar yang dihasilkan dari jepretan kamera smartphone sangat disukai oleh penggunanya apabila memiliki kualitas gambar yang jernih dan jelas. Hal ini juga yang menunjang penjualan suatu smartphone menjadi daya tarik sendiri yang akan mencuri perhatian para konsumen. Sehingga banyak vendor smartphone berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas kamera pada produk smartphonenya.

Smartphone yang satu ini menawarkan hasil gambar yang menakjubkan dengan kualitas 4K yang dihasilkan dari jepretan kameranya. Yaitu Smartphone ZTE Axon Pro dengan pembekalan kamera belakang 13 MP + 2 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels serta fitur autofocus, dual-LED flash dan Video 2160p 30fps, sedangkan kamera depan sebesar 8 MP untuk foto selfi maupun groufie.

Pada bagian dapur pacunya, smartphone besitan vendor Tiongkok ini dibekali juga dengan perangkat yang canggih yaitu Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Prosessor Quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, GPU Adreno 430 dengan RAM 4 GB memberikan kinerja smartphone yang cepat tanpa lag untuk menjalankan aplikasi berat seklaipun. Smartphone ini juga cocok untuk kalian penggemar game VR.

Dari segi layar yang berukuran 5,5 inch berresolusi 1440 x 2560 pixels ditambah dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai lapisan pelindung layarnya sehingga memberikan keamanan dari goresan. Dipasang baterai sebesar 3.000 mAh, fast charging serta memori internal 32 GB akan melengkapi kinerja serta sebagai pendukung bagi smartphone ZTE Axon Pro ini. Hadir dengan dukungan spesifikasi handal, ZTE Axon pro ini dibanderol seharga Rs. 23990 atau Rp 5 jutaan.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id