Mobile Site

Xiaomi Mi 4c, Smartphone Dengan RAM 3 GB Dan Snapdragon 800 Termurah Cuma Sejutaan!

Teknologi 4.4K View

Xiaomi-Mi-4c,-Smartphone-Dengan-RAM-3-GB-Dan-Snapdragon-800-Termurah-Cuma-Sejutaan!

Xiaomi Mi 4c

Kabarmaya.co.id – Xiaomi Mi 4c menjadi salah satu opsi smartphone bagi kamu yang memiliki budget terbatas. Pasalnya, smartphone yang sempat menjadi primadona ini kini telah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Xiomi Mi 4c sendiri diluncurkan pada tahun 2015 namun masih memiliki performa yang mumpuni. Sebagaimana dilansir dari laman GSM Arena, Xiaomi Mi 4c mengandalkan sektor dapur pacu sebagai daya tarik dalam mencuri hati para konsumennya.

Sebagai informasi, smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-core 1,4 GHz yang dipasangkan dengan memori RAM 3 GB dan internal 32 GB. Smartphone ini kini sudah bisa menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat yang berbasis MIUI 9. Mi 4c memiliki bentang layar berukuran 5.0 inchi namun memiliki resolusi cukup tinggi mencapai Full HD.

Menyoal sektor fotografinya, ponsel ini dipersenjatai dengan sensor kamera MP dengan aperture f/2.0 yang mendukung video recording dengan kualitas Full HD hingga 30 fps. Sementara untuk kamera depannya disisipkan sensor 5 MP dengan aperture f/2.0 yang juga dapat merekam dengan kualitas 1080p. Sebagai sumber dayanya, Xiaomi Mi 4c disokong oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh yang sudah support Quick Charge 2.0.

Dengan dukungan spesifikasi tersebut tentu saja smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini masih memiliki kinerja dan performa yang mumpuni. Sementara untuk urusan harganya sendiri, Mi 4c kini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni dikisaran harga Rp 1.300.000 per unitnya.

Tags
Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id