Home Informasi Selebritis Berniat Mengembangkan Karirnya, Aming Siap Pindah Ke Amerika?

Berniat Mengembangkan Karirnya, Aming Siap Pindah Ke Amerika?

1047
0

Demi-Parade-Gay-Aming-Rela-Berangkat-Ke-Amerika-Serikat

Kabarmaya.com – Setelah masyarakat dihebohkan dengan video Aming yang kedapatan mengikuti parade LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) di Amerika Serikat, kini pemberitaan tentang Aming banyak diburu oleh media.

Aming disebut-sebut mempunyai tujuan tersendiri berangkat ke Amerika bersamaan dengan parade Gay tersebut. Masyarakat masih bertanya-tanya sebenarnya apa maksud Aming mengikuti parade yang masih menjadi kontroversi di berbagai belahan dunia khususnya Indonesia.

Kabar mengejutkan datang dari management Aming. Iyus, selaku manager Aming mengatakan bahwa ada niatan Aming untuk menimba ilmu di Negara Paman Sam. Apakah berarti Aming akan pindah kewarganegaraan?

“Aming berangkat dari tanggal 22 dan beli tiketnya one way, jadi awalnya masih mikir-mikir mau menetap disana atau liburan aja,” ujar Iyus, Kamis (2/7).

“Sebenarnya kalau tinggal di luar bisa lebih mengembangkan potensi dia. Ke Amerika aja, nambah ilmu, coba peruntungan coba dari nol. Lebih ke eksplor kemampuannya,” lanjut Iyus.

Namun tidak sampai menetap di Amerika, akhirnya Aming kembali ke Indonesia. Aming kembali memikirkan beberapa pertimbangan selain keinginannya untuk mengembangkan karirnya di Amerika.

“Memutuskan balik, akhirnya tanggal 14 dari sana dan tanggal 15 nanti sampai ke sini,” tutup sang manager.

Loading...