Home Uncategorized Hebat, Ini Posisi Martunis Di Sporting Lisbon Portugal

Hebat, Ini Posisi Martunis Di Sporting Lisbon Portugal

6731
0

Dikontrak-Sporting-Lisbon-Martunis-Disebut-Penerus-Cristiano-Ronaldo

Kabarmaya.com – Menjadi anak angkat seorang bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo rupanya menjadi sebuah inspirasi untuk Martunis. Pemuda Indonesia yang berdomisili di Aceh ini memang mempunyai mimpi besar untuk menjadi seorang pesebak bola handal seperti sang ayah angkat.

Martunis bertemu dengan CR7 pasca bencana tsunami yang melanda Banda Aceh tahun 2004 lalu. Sebelas tahun berlalu, kini Martunis telah sukses mewujudkan mimpinya dengan mendapat kontak dari salah satu klub populer di Portugal, Sporting Lisbon.

Setelah menandatangani kontrak, posisi yang diberikan kepada Martunis adalah menjadi pesepak bola akademi Sporting Lisbon sebagai pemain didikan. Sedikit berbeda dengan cerita masuknya CR7 ke Sporting, namun prestasi Martunis sudah bisa diacungi jempol khususnya bagi insan sepak bola Indonesia.

Jersey Portugal yang ia kenakan saat diliput media asing 10 tahun silam nampaknya membawa keberuntungan kepada Martunis hingga sekarang. Hasil latihan sepak bola selama bertahun-tahun kini membuahkan hasil yang dapat membanggakan Bangsa dan Negara.

“Martunis adalah atlet terakhir Akademi Sporting, dimana dia akan hidup, belajar, tumbuh sebagai seorang pria dan pesepakbola. #GalaSCP,” tulis Sporting Lisbon di akun twitternya @Sportin_CP.

Menjadi salah satu penghuni akademi Sporting merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Martunis. Klub yang juga pernah mendidik Ronaldo tersebut diharapkan bisa menjadikan Martunis menjadi bintang besar layaknya CR7.

“Impian saya suatu saat nanti bisa bermain bola di Portugal,” ujar Martunis sebelum ia berangkat ke Portugal.
Baca juga:

Cristiano Ronaldo Menjadi Salah Satu Motivasi Martunis

Dikontrak Sporting Lisbon, Martunis Disebut Penerus Cristiano Ronaldo

Martunis, Anak Angkat Ronaldo Kini Jadi Bintang Lapangan Hijau Portugal

Loading...