Mobile Site

Dari Jenaka Hingga Anarki, 4 Seleb Ini Beri Nama Unik Untuk Anaknya

Berita Selebriti 238 View

Dari-Jenaka-Hingga-Anarki,-4-Seleb-Ini-Beri-Nama-Unik-Untuk-Anaknya-Tora-Sudiro

Kabarmaya.co.idNama adalah do’a dan harapan bagi setiap orang tua pada anaknya. Jika kebanyakan seleb memberikan nama anaknya dengan nama yang cenderung susah dilafalkan dan susah diingat, berbeda dengan deretan seleb berikut yang justru memberikan nama untuk anak-anaknya dengan nama yang unik dan mudah untuk diingat. Siapa saja mereka?

Tora Sudiro

Tora Sudiro yang dikenal humoris dalam kesehariannya, memberikan nama unik pada anak pertamanya dengan Mieke Amalia, yakni Jenaka Mahila Sudiro. Alasan Tora memberi nama Jenaka pada anaknya, sebab Jenaka dianggap mewakili pertemuan Tora dan Amalia di acara komedi.

Anto Hoed

Pasangan Anto Hoed dan Melly Goeslaw memang sudah dikenal nyentrik sejak dulu. Kedua anaknya diberi nama unik namun mudah dilafalkan dan diingat, yakni Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed. Mudah dilafalkan dan diingat bukan?

Dik Doank

Begitu juga dengan Dik Doank yang sedari dulu sudah dikenal kocak dan nyentrik. Kedua anaknya memiliki ciri khas dengan menautkan dua huruf dalam satu kata. Anak pertamanya diberi nama Ratta Billa Baggi, dengan harapan mampu menjadi sosok yang adil dalm membagi sesuatu. Sedangkan anak keduanya diberi nama Geddi Jaddi Membummi, yang artinya agar bisa menjadi orang yang besar namun tetap rendah hati.

Iwan Fals                                               

Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals juga tak kalah keren dalam memberikan nama pada anaknya. Anak pertamanya diberi nama Galang Rambu Anarki. Sedangkan anak keduanya diberi nama Annisa Cikal Rambu Bassae, ‘Cikal’ merupakan album pertama Iwan Fals.

Nah dari deretan nama-nama unik dari anak seleb Tanah Air tersebut sekiranya bisa menjadi contoh dan referensi untuk Anda. Sebab meski memberi nama anak dengan sebutan yang unik tetap saja terbesit doa baik di dalamnya.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id