Mobile Site

Aquos Sense Plus, Smarthphone Terbaru Sharp Dengan Layar Penuh

Teknologi 633 View

Aquos-Sense-Plus

Aquos Sense Plus

Kabarmaya.co.id – Brand asal Jepang, Sharp, diketahui telah mengumumkan secara resmi satu smartphone terbarunya. Smartphone dimaksud adalah Sharp Aquos Sense Plus. Sejatinya Aquos Sense Plus merupakan versi upgrade dari Aquos Sense yang juga telah dirilis pabrikan tahun lalu. Menyasar segmen menengah, Aquos Sense Plus hadir dengan spesifikasi yang patut mendapat perhatian.

Di sektor display, misalnya smartphone ini datang mengusung layar 5,5 inci IGZO beresolusi Full HD (2160 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 18:9. Tidak mengikuti tren yang ada, meski sudah mengusung layar berasio 18:9, tetapi Sharp Aquos Sense Plus tidak tampil dengan ‘notch’ di atasnya. Smartphone memiliki sensor sidik jari yang terletak di bagian depan terintegrasi dengan tombol home.

Bicara spesifikasi lainnya, tertulis Sharp Aquos Sense Plus diotaki oleh prosesor Snapdragon 630 yang ditandem dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang nampaknya bisa diperluas via kartu microSD. Dari penampakannya, di bagian belakang smartphone terlihat bertengger satu sensor kamera belakang bersandingan dengan LED flash-nya.

Begitupun di area depan, dimana smartphone juga nampak dilengkapi sensor kamera depan. Aquos Sense Plus akan datang dengan balutan warna white dan gold. Sayang, berapa harga smartphone ini belum diketahui lebih lanjut. Namun yang pasti kehadiran Sharp Aquos Sense Plus ini membuat pasar smartphone semakin ramai.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id