Mobile Site

Rekomendasi Smartphone Bezeless Terbaik Harga 2-3 Jutaan

Teknologi 2.7K View

Punya-Fitur-Secanggih-Oppo-F5,-Oppo-A83-Dibanderol-Lebih-Murah

Kabarmaya.co.id –  Tren ponsel ditahun 2018 ini adalah ponsel yang memiliki desain layar dengan aspek memanjang berasio 18:9. Beberapa vendor merk berlomba-lomba untuk menghadirkan produk terbaik untuk meramaikan tren tersebut, dan yang menariknya dalah mereka dengan berani mematok harga yang terjangkau mengingat spesifikasi yang tergolong menjanjikan. Berikut ini adalah beberapa ponsel dengan desain layar bezeless terbaik di rentang harga Rp 2 jutaan:

Asus Zenfone Max Pro M1

Ini-Pilihan-Smartphone-Terbaik-Dengan-Budget-2-Jutaan

Hadirnya ponsel ini, membuat titik balik Asus untuk meraih kesuksesan dan mampu bersaing dengan brand lain yang berani mematok harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang gahar, Asus Zenfone Max Pro M1 salah satu ponsel terbaik yang bisa dibeli, berbekal kamera ganda di bagian belakang serta prosesor yang menjamin pengguna untuk bermain game tanpa adanya lag, apalagi kapasitas baterai 5.000 mAh mampu untuk digunakan secara intens seharga Rp 2,5 jutaan.

Honor 9 Lite

Huawei-Honor-9-Lite,-Smartphone-4-Kamera-Berbasis-Android-Oreo-Termurah

Honor sukses mencuri perhatian dengan merilis Honor 9 Lite, ponsel ini memiliki desain yang mewah dengan warna biru yang mengkilap, apalagi ponsel ini sudah didukung layar full display berasio 18:9 dengan dual kamera belakang dan dual kamera depan. Dengan harga Rp 2,5 jutaan saja, smartphone canggih ini sudah bisa dimiliki.

Xiaomi Redmi Note 5

Ini-Alasan-Xiaomi-Redmi-Note-5-Lebih-Layak-Beli-Dibanding-Redmi-Note-5-Pro

Xiaomi belum lama ini merilis seri Note 5, ponsel ini mengusung desain kekinian dengan layar full view. Apalagi ponsel ini mengusung dual kamera belakang yang menjadi nilai jualnya serta prosesor Snapdragon 636, ponsel ini dijual dengan harga Rp 2,9 jutaan saja untuk varian 4 GB/64 GB.

Infinix Hot S3

Infinix-Hot-S3X-Pilihan-Smartphone-Dual-Kamera-Murah-Dengan-Bateraai-4000-mAh

Infinix salah satu produsen yang berani mematok harga yang rendah namun dengan spesifikasi yang menjanjikan. Untuk seri Hot memang terkenal dengan harga yang terjangkau, apalagi Hot S3 ini berani bersaing dengan ponsel lainnya. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 430 serta RAM 3 GB, lengkap dengan baterai 4.000 mAh ponsel ini dibanderol seharga Rp 1,8 jutaan.

Oppo A83

Punya-Fitur-Secanggih-Oppo-F5,-Oppo-A83-Dibanderol-Lebih-Murah

Oppo hadir dengan tren kekinian lewat A83 yang memiliki layar berukuran 5,7 inci Full View Display. Kamera belakang disematkan sebesar 13 MP dan depan 8 MP menjadikan ponsel ini cocok untuk penggemar selfie. Ponsel ini didukung dengan prosesor Mediatek MT6763T Helio P23 serta RAM 3 GB cocok juga untuk main game. Ponsel ini dijual sekitar Rp 2,7 jutaan saja.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id