Mobile Site

Mau Nonton Film ‘Deadpool 2’? Sebaiknya Baca Dulu 7 Komik Ini!

Movie 58 View

Mau-Nonton-Film-'Deadpool-2'-Sebaiknya-Baca-Dulu-7-Komik-Ini!

Kabarmaya.co.id – Film ‘Deadpool 2′ rasanya patut sekali untuk di tonton. Selain memunculkan cerita heroik dari karakternya, film ini juga menyuguhkan beberapa scene komedi yang siap mengocok perut penonton. Untuk yang belum berkesempatan menonton ‘Deadpool 2’ di bioskop, mungkin membeli DVD-nya adalah pilihan yang tepat.

Untuk menonton film ini, disarankan terlebih dahulu membaca beberapa komik di bawah ini. Komik-komik berikut ini akan membawa Anda untuk mengerti kemunculan Deadpool.

The Beginning of the End – New Mutants (98-99)

Komik yang satu ini menjadi awal permulaan untuk memahami kemunculan Deadpool. Di komik ini kamu juga akan mengerti awal cerita pertarungan Deadpool dengan Cable, pada komik ini juga akan menceritakan tentang kemunculan sosok Domino yang juga akan ada pada versi film ‘Deadpool 2’.

If looks could kill – cable and deadpool (1-6)

Dalam komik ini akan akan membawa pembaca untuk menemukan mengapa seorang musuh bisa menjadi teman. Pada komik ini diceritakan bahwa Deadpool dan Cable bersatu dan berkolaborasi untuk melawan musuh. Lewat seri komik ini sekaligus bisa menjadi petunjuk bagaimana sosok Cable berubah dari antagonis di ‘Deadpool 2’.

Final Execution – Uncanny X-Force (25-26)

Pada komik ini pembaca akan menemukan sisi kepahlawan dari seorang Deadpool. Bahkan ini juga menjadi salah satu komik Deadpool yang memberikan episode paling menyentuh dari cerita Deadpool yang pernah dibuat.

New Beginnings – X-Force (116-120)

Dalam komik ini memang tidak menampilkan sosok Deadpool namun semangatnya akan tetap terasa. Kemunculan Zeitgeist dalam ‘Deadpool 2’ memberikan petunjuk bahwa film ini memiliki pengaruh yang cukup terasa dari versi komiknya.

With great power comes great coincidence – deadpool (11)

Komik ini merupakan salah satu seri terbaik Deadpool yang pernah dibuat. Memperlihatkan sense humor dari karakter yang sangat jelas. Dalam komik ini juga menceritakan sosok Blind AI yang akan menjadi peran pendukung dalam film ‘Deadpool 2’.

X-Force/Cable: Messiah War (1)

Di serial komik ini kamu akan menemukan bagaimana Cable menjadi seorang time traveller dan membuat dirinya menjadi seorang pahlawan. Film ‘Deadpool 2’ sendiri memiliki banyak kesamaan dengan serial komik yang satu ini.

The Good The Bad, And Teh Ugly – Deadpool (15-19)

Meski lewat komik yang satu ini tidak ada hubungannya dengan versi film. Tetapi komik ini adalah salah satu cerita modern terbaik dari Daedpool. Ceritanya akan menunjukan sisi Deadpool baik sebagai teman satu tim maupun sebagai anti-hero.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id