Mobile Site

5 Rekomendasi Hotel Kapsul Di Yogyakarta, Murah dan Nyaman!

Wisata 349 View

5-Rekomendasi-Hotel-Kapsul-di-Yogyakarta,-Murah-dan-Nyaman!-The-Packer-Lodge

Kabarmaya.co.idBelakangan ini, hotel kapsul menjadi salah satu hunian idola bagi para traveler. Selain karena konsepnya yang praktis dan simple, tentu saja harga menjadi hal penting lainnya. Hotel jenis ini mulai muncul di beberapa besar di Indonesia, terutama yang memiliki destinasi wisata unggulan yang populer. Salah satu kota yang sudah banyak membangun hotel dengan konsep ini yaitu, Yogyakarta. Jika Anda akan berlibur ke Kota Gudeg dan ingin menjajal hotel nyaman dan murah ala hotel kapsul, berikut 5 rekomendasinya:

  1. Bunk Bed and Breakfast

5-Rekomendasi-Hotel-Kapsul-di-Yogyakarta,-Murah-dan-Nyaman!-Bunk-Bed-and-Breakfast

Hotel kapsul pertama terletak di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 23, Ngampilan. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Malioboro. Hotel dengan konsep colorfull ini juga memiliki keunikan lain, yaitu dilengkapi balkon di setiap kamarnya. Dengan tarif mulai dari Rp 70 ribu per malam, Anda sudah bisa menikmati fasilitas seperti WiFi gratis, lounge, hingga loker penyimpanan. Jika Anda bermalam di Bunk Bed and Breakfast, kemungkinan besar Anda juga akan bertemu dengan para backpaker dari berbagai negara, karena memang ini merupakan salah satu hotel kapsul favorit wisatawan.

  1. The Packer Lodge

5-Rekomendasi-Hotel-Kapsul-di-Yogyakarta,-Murah-dan-Nyaman!-The-Packer-Lodge

The Packer Lodge juga masih ada di sekitaran Malioboro, tepatnya ada di Jalan Degan Nomor 3, Sosromenduran. Lokasinya yang strategis ini juga membuatnya cukup diminati oleh para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Dengan membayar Rp 100 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lumayan lengkap, misalnya WiFi gratis, kamar ber AC, loker, dapur bersama, layanan laundry dan ruangan lounge.

  1. EDU Hostel

5-Rekomendasi-Hotel-Kapsul-di-Yogyakarta,-Murah-dan-Nyaman!-EDU-Hostel

Masih ada disekitar Malioboro, EDU Hostel tepatnya ada di Jalan Letjend Suprapto 17, Ngampilan. Letaknya yang strategis tentu saja membuat para traveler memburu hostel ini sebagai tempat menginap. Selain itu, harga yang ditawarkan juga bervarian dan cukup murah, hanya berkisar Rp 80-300 ribu. Dengan harga itu, Anda sudah mendapatkan beragam fasilitas seperti WiFi, AC, TV hingga kolam renang. Lebih asyiknya, Anda juga bisa melihat sunset atau panorama Gunung Merapi dan Merbabu dari rooftop yang ada di EDU Hostel ini.

  1. Wake Up Homestay

5-Rekomendasi-Hotel-Kapsul-di-Yogyakarta,-Murah-dan-Nyaman!-Wake-Up-Homestay

Hotel kapsul keempat yaitu Wake Up Homestay. Hotel ini juga terletak di sekitaran Malioboro tepatnya di Jalan Gandekan Nomor 44, Sosromenduran. Wake Up Homestay memiliki kamar yang terbilang sangat bersih serta nyaman lengkap dengan desain modernnya. Dengan tarif Rp 100 ribuan per malam, Anda bisa menikmati fasilitas Saturday activity yaitu jalan-jalan bareng tim Wake Up Homestay dengan transportasi gratis. Namun fasilitas ini hanya bisa dinikmati di hari Sabtu saja.

  1. The Cabin Hotel

5-Rekomendasi-Hotel-Kapsul-di-Yogyakarta,-Murah-dan-Nyaman!-The-Cabin-Hotel

The Cabil Hotel menjadi hotel kapsul kelima yang direkomendasikan sebagai tempat menginap murah dan nyaman saat berlibur ke Yogyakarta. Hotel ini ada di Jalan Gendekan Lor Nomor 2, Jalan Dr. Sutomo Nomor 2 dan Jalan Bhayangkara Nomor 11. Ketiganya ada di pusat Yogyakarta, sehingga sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata. Di hotel ini, Anda sebenarnya tak hanya bisa menemukan dan memesan model kapsul, namun juga kamar jenis lain seperti family room. Harga yang ditawarkan memang lebih tinggi dibanding empat hotel lain, yaitu sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu. Namun harga ini dijamin dengan fasilitas serta kenyamanan yang Anda dapatkan.

Itulah 5 rekomendasi hotel kapsul yang ada di Yogyakarta. Jika Anda berlibur ke kota ini, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di salah satunya. Selain nyaman, hotel-hotel kapsul tersebut juga memiliki harga yang terbilang murah sehingga Anda bisa menghemat budget dan menggunakannya ke hal yang lain. Jadi bagaimana? Sudah menentukan ingin menginap di hotel kapsul mana saat berlibur ke Yogyakarta nanti?

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id