Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bingung Pilih Tempat Buat Lebaran?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bingung Pilih Tempat Buat Lebaran?

1411
0

Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina-Bingung-Pilih-Tempat-Buat-Lebaran

Kabarmaya.com – Ramadhan tahun ini menjadi ramadhan yan gberbeda dengan tahun sebelumnya bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain mereka sudah resmi menjadi suami istri, Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) juga tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Selayaknya ibu hamil, Gigi seharusnya mendapat kompensasi untuk tidak menjalankan ibadah puasa. Namun berbeda, Gigi masih giat melakukan puasa di bulan ramadhan meski sedang mengandung. Keadaan kandungan yang sudah memasuki trimester akhir, kadang membuat Raffi sedikit risau dibuatnya.

“Lahiran Agustus, ngga kerasa. Abis bulan Ramadhan, nunggu sebulan, terus lahiran. Hebatnya dia (Gigi) itu puasa, puasa full. Kadang saya khawatir juga sama Gigi. Aduh, takutnya ngga kuat. Tapi kata dokter, puasa kalau memang kuat itu lebih baik. Buat anaknya juga, jadi dari kecil udah dilatih puasa. Karena kalau dari kecil itu dari di dalam perut sudah bisa diajak ngomong,” cerita Raffi.

Berbicara soal lebaran Raffi mengatakan ia akan menghabiskan momen lebaran di Jakarta dan Bandung. Selain ia memang tinggal di Jakarta, Bandung merupakan kampung halaman kakak dari Syahnaz Sadiqah ini.

Sementara Yogyakarta yang menjadi kampung halaman Gigi tahun ini tidak mendapatkan jatah tempat untuk lebaran. Selain tempat yang terpaut jauh, kondisi Gigi yang sedang hamil tua menjadi alasan utama Raffi memilih berlebaran di tempat yang dekat saja.

“Kan biasanya keluarganya Gigi ke Jogja semua, tapi aku sama Gigi ngga bisa ke Jogja. Karena kan sudah tujuh bulan lebih, sudah ngga boleh sama dokter. Jadi aku paling lebaran ini di Bandung sama di Jakarta saja. Kalau naik mobil kan masih bisa,” tambah Raffi.

Raffi bersyukur ramadhan tahun ini terasa lebih sempurna karena sudah ada istri yang menemani ketika sahur dan berbuka. Dengan adanya istri di rumah, Raffi selalu ingin pulang lebih cepat bertemu dengan istri dan calon anaknya.

Loading...