Mobile Site

Jangan Salah Pilih, 4 Smartphone Kece Ini Justru Tak Disukai Oleh Masyarakat Indonesia

Teknologi 13.5K View

Deretan-Smartphone-Ini-Dianggap-Paling-Aman-Digunakan,-Tertarik-Membeli

Kabarmaya.co.idPersaingan ponsel di negara Indonesia sedang memanas, dan bahkan kalian yang ingin memiliki produk ponsel dari berbagai merk pastinya terasa bingung untuk membeli produk. Dengan banyaknya produk yang beredar di pasaran tentu saja memancing reaksi dari masyarakat dan tentunya ada saja perangkat yang cenderung tak dilirik sama sekali oleh masyarakat. Berikut adalah daftar smartphone yang tidak disukai oleh masyarakat Indonesia:

  1. Google Pixel 2 XL

Jangan-Salah-Pilih,-4-Smartphone-Kece-Ini-Justru-Tak-Disukai-Oleh-Masyarakat-Indonesia-Google-Pixel-2-XL

Perangkat Google satu ini memang memiliki performa yang cukup baik, tapi nyatanya di Indonesia perangkat Google Pixel 2 XL sangat sepi pembeli dikarenakan harganya yang sangat serta ada beberapa fitur yang bermasalah pula pada beberapa pekan peluncuran.

  1. iPhone X

Deretan-Smartphone-Ini-Dianggap-Paling-Aman-Digunakan,-Tertarik-Membeli

Ponsel pemilik merek Apple andalan di akhir tahun 2017 ini menjadi sorotan para pengguna di Indonesia, tapi dengan berjalannya waktu jenis ponsel iPhone X terjadi sepi pembeli dikarenakan paksa pasar iPhone hanya mementingkan untuk pengguna kelas menengah. Jadi kemungkinan besar pengguna tidak terlalu cocok dengan ponsel satu ini.

  1. Samsung Galaxy Note 7

Harga-Dan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-Note-7-Terbaru-2018

Samsung menjadi vendor yang terus bersinar, tapi tidaklah semua perangkat yang dirilis Samsung berjalan dengan mulus di Indonesia. Di indonesia sendiri perangkat Samsung seri Note 7 menjadi perangkat yang jarang pembeli dan sangat tidak disukai pengguna Indonesia karena perangkat ini telah terjadi kesalahan fatal yang mengakibatkan konsleting dan mengancam nyawa.

  1. Xiaomi Redmi Note 3 (MediaTek)

Jangan-Salah-Pilih,-4-Smartphone-Kece-Ini-Justru-Tak-Disukai-Oleh-Masyarakat-Indonesia-Xiaomi-Redmi-Note-3

Nah, yang terakhir adalah ponsel Xiaomi Redmi Note 3 seri mediatek. Alasan pengguna tidak menyukai ponsel satu ini salah satunya fitur prosesor yang sangat lemah dan bahkan fitur resolusi kamera terbilang tidak ada perubahan atau masih standar.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id