Mobile Site

5 Game Paling Banyak Diunduh Di Playstore, Sudah Pernah Main?

Teknologi 24 View

5-Game-Paling-Banyak-Diunduh-Di-Playstore,-Sudah-Pernah-Main

(sumber gambar: theverge.com)

Kabarmaya.co.id – Smartphone saat ini bukan hanya digunakan untuk keperluan komunikasi saja. Smartphone belakangan ini juga berfungsi sebagai alat penghibur, salah satunya adalah untuk bermain game. Berbagai macam jenis permainan memang sudah banyak beredar di platform sebuah smartphone. Playstore misalnya, yang juga telah banyak menawarkan jenis game untuk para gamers sejati. Dari banyak pilihan permainan modern, tentu ada beberapa yang menjadi game paling banyak diunduh di Playstore. Berikut adalah 5 game yang paling banyak diunduh di Playstore:

  1. Mobile Legends: Bang Bang

Pastinya semua tahu atau minimal pernah mendengar tentang game ini. Game yang paling banyak dimainkan generasi milenial ini memang bisa membuat gamers kecanduan. Perhatikan saja, jika teman Anda sedang memainkan game ini pasti tidak ingin diganggu. Di game ini gamers harus mempertahankan basis tim kamu supaya tidak kalah oleh tim lawan.

  1. Vainglory

Vainglory menampilkan grafis yang keren, bisa dibilang grafis Vainglory adalah yang terbaik dari semua game karena menggunakan engine terbaik dibandingkan yang lain. Sejak awal kemunculannya, Vainglory telah menampilkan grafis yang menggila kepada pemainnya. Tidak tanggung-tanggung, game ini menggunakan sebanyak tiga juta Polygon sebagai pondasi untuk tampilan di dalamnya.

  1. Clash of Clans

Game asal Helsinki, Finlandia, ini sangat populer. Dalam game ini pemain membangun komunitas untuk menyerang lawan dan mendapatkan emas.

  1. Modern Combat 5

Grafis Modern Combat 5 pasti akan membuat para gamers tercengang karena mengagumkan seperti di dunia nyata. Game ini bisa memicu adrenalin pemainnya.

  1. Dead Trigger 2

Game yang tidak memiliki grafis mengagumkan pasti tidak seru dimainkan. Game Dead Trigger 2 grafisnya sungguh apik, pencahayaan dan ledakannya sangat memukau dan alami. Jika memainkan game ini, grafisnya pasti membuat pemainnya menahan napas.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id