Mobile Site

Tak Terlalu Diperhitungkan, 3 Film Tanah Air Ini Justru Ramai Diserbu Penonton

Movie 1.3K View

Tak-Terlalu-Diperhitungkan,-3-Film-Tanah-Air-Ini-Justru-Ramai-Diserbu-Penonton-My-Stupid-Boss

Kabarmaya.co.idFilm-film terbaru akan terus dikeluarkan pada tahun ini. Biasanya banyak film sudah ditunggu-tunggu dari jauh-jauh hari, bisa jadi itu film besar atau barangkali film tersebut dibintangi oleh artis idola Anda. Nah kasusnya berbeda untuk film-film di bawah ini, tidak diperhitungkan sama sekali, 3 film ini jusru ditonton oleh jutaan orang. Berikut adalah deretan film yang sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu luang Anda:

‘My Stupid Boss’

Tak-Terlalu-Diperhitungkan,-3-Film-Tanah-Air-Ini-Justru-Ramai-Diserbu-Penonton-My-Stupid-Boss

‘My Stupid Boss’ diperkuatkan dua artis ternama, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Namun harus diakui, film yang terbit di tahun 2016 ini kalah heboh dengan film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ yang juga tayang di tahun yang sama. Namun kiprah film Reza yang tidak diperhitungkan ini malah sukses meraih lebih kurang 3 juta penonton.

‘Teman Tapi Menikah’

Tak-Terlalu-Diperhitungkan,-3-Film-Tanah-Air-Ini-Justru-Ramai-Diserbu-Penonton-Teman-Tapi-Menikah

‘Teman Tapi Menikah’ meskipun tidak diperhitungkan juga sukses ditonton banyak orang. Bagaimana tidak, tercatat sebanyak 1.653.105 penonton mampu diraih oleh film ini. Barangkali saja, adanya si bintang baru Vanesha Prescilla membuat orang-orang ingin menonton film yang satu ini. Film ini sendiri muncul setelah Vanesha sukses memerankan karakter Milea dalam film ‘Dilan 1990’.

‘Yowis Ben’

Tak-Terlalu-Diperhitungkan,-3-Film-Tanah-Air-Ini-Justru-Ramai-Diserbu-Penonton-Yowis-Ben

‘Yowis Ben’ harus diakui tertutup dengan popularitas dari film ‘Dilan 1990’. Meskipun tidak diperhitungkan dan kalah tenar dengan film ‘Dilan’, ‘Yowis Ben’ mampu meraih jumlah penonton 935.622 lho! Tentu sebuah angka yang tidak buruk bukan?

Beberapa karya film lokal belakangan ini memang tengah banyak digemari oleh berbagai kalangan. Masyarakat Tanah Air sendiri juga semakin sadar bahwa masyarakat harus terus mendukung film lokal agar tak tergerus dengan popularitas film Barat.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id