Mobile Site

Cuma Sejutaan, Elephone A4 Bawa RAM 3 GB Dan Desain FullView

Teknologi 2.8K View

Mau-Perangkat-Murah-Dengan-Layar-Notch-Elephone-A4-Jawabannya!

Elephone A4

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini, brand smartphone Elephone resmi membuka penjualan smartphone entry-level yakni Elephone A4. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar fullview yang memiliki notch atau poni. Selain itu, smartphone ini juga dibalut dengan rangkan logam dan kaca sehingga menghasilkan efek seperti cermin. Elephone A4 hadir dengan menampilkan layar 5,85 inci berponi dengan rasio aspek 19:9 dan resolusi layar HD 1512 x 720 pixel.

Smartphone ini dilengkapi dengan fingerprint di bagian samping body, sehingga memudahkan pengguna untuk mengaksesnya. Pada segi dapur pacu, Elephone A4 ditenagai oleh prosesor 1,5 GHz Quad Core Mediatek MT6739 terbaru yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang masih bisa ditambah via kartu SD maksimal 128 GB. Sedangkan pada sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 8 MP f/2.0 yang ditemani dengan LED Flash, yang diinterpolasi ke 13 MP.

Sedangkan untuk kamera selfie mengandalkan lensa berukuran 5 MP. Untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Elephone A4 berjalan pada OS Android 8.1 Oreo terbaru dengan antarmuka murni dan kapasitas baterainya mencapai 3.000 mAh lengkap dengan dukungan fast charging 5V2A. Selain itu, smartphone ini dijandikan bakal memiliki fitur Face ID pada pembaruan via OTA kedepannya.

Sedangkan pada bagian konektivitas yang didukung meliputi Dual Nano SIM 4G LTE dengan pita frekuensi global, lalu 3G, wi-fi a/b/g/n, Bluetooth 4.2, GPS dan Mikro USB dengan OTG. Elephone A4 dijual dengan harga resmi $129 atau sekitar Rp 1,7 jutaan dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan emas. Kabarnya bakal ada varian abu-abu dan merah pada beberapa waktu dekat.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id