Mobile Site

5 Drama Memukau Lee Gikwang HIGHLIGHT, Karakternya Bikin Baper!

Berita K-Pop 195 View

5-Drama-Memukau-Lee-Gikwang-HIGHLIGHT,-Karakternya-Bikin-Baper!

Kabarmaya.co.idBukan hanya Yoon Doojoon yang menekuni dunia akting, satu lagi member HIGHLIGHT yang melebarkan karirnya di dunia seni peran adalah Lee Gikwang. Pria yang menjadi visual grup ini mengawali aktingnya pada tahun 2009 saat ia masih debut solo sebagai AJ (ACE Junior). Kemudian Gikwang debut bersama kelima member lainnya dalam grup BEAST di bawah asuhan Cube Entertauinment. Hingga pada akhirnya, Gikwang bersama Doojoon, Junyhung, Yoseob, dan Dongwoon memutuskan keluar dari Cube dan mendirikan agensi independen bernama Around Us.

Bukan hanya sukses sebagai CEO dan penyanyi, Gikwang juga sudah banyak membintangi beberapa drama dan variety show individu tanpa member HIGHLIGHT yang lain. Yang terbaru adalah proyek drama tahun 2018 dimana Lee Gikwang menjadi second lead actor dalam drama ‘Lovely Horribly’ beradu akting dnegan aktris Song Ji Hyo dan aktior Park Shi Hoo. Karakter Gikwang yang begitu manis membuat para pemirsa terkena sindrom second lead.

Untuk yang penasaran dengan akting Gikwang, berikut ada 5 drama yang dibintangi oleh dancing machine grup HIGHLIGHT tersebut. Meski bukan menjadi pemeran utama, karakter yang diperankan Gikwang cukup memcuri perhatian penggemar dan pemirsa televisi.

  1. High Kick! 2

5-Drama-Memukau-Lee-Gikwang-HIGHLIGHT,-Karakternya-Bikin-Baper!-High-Kick!-2

Drama ini merupakan drama yang tayang pada tahun 2009 silam. Bergendre komedi, drama ini rupanya tidak luiput dari kritik pedas pemirsa karena sad ending yang dihadirkan di akhir episode. Dalam drama ini, Gikwang hanya berperan menjadi pemeran pendukung. Karakter Kang Se Ho merupakan tokoh yang diperankan Gikwang dengan baik. Ia beradu akting dengan beberapa artis seni peran populer Korea Selatan seperti Lee Soon Hae, Kim Ja Ok, Jung Bo Suk, Choi Daniel, Yoo In Na, hingga Lee Kwang Soo. Gikwang disini masih terlihat polos dengan potongan rambut jadulnya.

  1. My Princess

5-Drama-Memukau-Lee-Gikwang-HIGHLIGHT,-Karakternya-Bikin-Baper!-My-Princess

Rupanya Giwkwang banyak membintangi drama yang mempunyai unsuir komedi. Drama ini merupakan drama yang bergenre komedi romantic MBC pada tahun 2011 silam. Drama ini bisa dibilang drama sukses saat itu karena berhasil menempus rating hingga 13%. Berkat aktingnya menjadi seorang koki bernama Gun I, Gikwang berhasil meraih penghargaan ‘Best New Actor’ dalam ajang ‘MBC Drama Awards 2011’, tak tanggung-tanggung, dalam drama romansa komedia ini Gikwang beradu akting dnegan Kim Tae Hee  dan Song Seung Hoen yang menjadi pemeran utama wanita dan prianya.

  1. Corp

5-Drama-Memukau-Lee-Gikwang-HIGHLIGHT,-Karakternya-Bikin-Baper!-Corp

Dalam drama ini, Gikwang masih belum berhasil menjadi pemeran utama pria. Ia masih berperan menjadi karakter pelengkap bernama Lee Se Won. Karakter tersebut merupakan seorang detektif yang bekerja sama dengan seniornya. Di drama yang tayang pada tahun 2015 ini Gikwang beradu akting mulai dengan Kim Min Jong, Kim Hee Ae, Lee Dae hee, Son Ho Jun, hingga Heo Jung Do.

  1. Circle: Two Worlds Connected

5-Drama-Memukau-Lee-Gikwang-HIGHLIGHT,-Karakternya-Bikin-Baper!Circle-Two-Worlds-Connected

Drama ini merupakan drama yang bergenre fiksi. Kisahnya mengandung misteri dan kejahatan dalam dua rentang waktu yang berbeda. Dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Gikwang rupanya masih menajdi pemeran pendukung. Ia memerankan karakter bernama Lee Ho Soo yaitu seorang penjaga kedamaian. Di drama yang tayang pada 2017 tahun lalu ini, Gikwang harus berakting ekstra karena harus bisa berlaku seperti robot dengan sentuhan manusia.

  1. Lovely Horribly

5-Drama-Memukau-Lee-Gikwang-HIGHLIGHT,-Karakternya-Bikin-Baper!-Lovely-Horribly

Yang terkahir adalah drama tahun 2018 yang mendapuk Lee Gikwang menjadi pemeran kedua pria. Gikwang memerankan karakter Lee Sung Joong yaitu seorang PD (sutradara) muda yang sedang populer. Lee Sung Joong terlibat cinta segitiga dengan sang penulis Ji Eul Soon yang diperankan oleh Song Ji Hyo dan sang aktor Yoo Philip yang diperankan oleh Park Shi Hoo. Karakter Lee Sung Joong yang dapat melihat hantu dan selalu ada untuk Ji Eul Soon membuat penonton terbawa perasaan dengan sikap manis yang ditampilkan Gikwang untuk mendapalami karakter yang ia perankan dalam drama ini.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id