Home Informasi Fashion Terbaru Jadi Desainer, Zaskia Sungkar Tak Suka Busana Yang Neko-Neko

Jadi Desainer, Zaskia Sungkar Tak Suka Busana Yang Neko-Neko

1370
0

Stylish-Zaskia-Sungkar-Ternyata-Suka-Make-Up-Sederhana

Kabarmaya.com – Menjadi seorang disainer fashion dua tahun terakhir, memantapkan Zaskia sungkar untuk menggeluti dunia busana lebih dalam. Perlahan-lahan brand yang ia miliki semakin dikenal oleh dunia, apalagi wanita yang akrab disapa Kia itu rutin mengikuti pagelaran fashion baik di dalam maupun luar negeri.

Karir Kia di dunia fashion bisa dibilang lebih tenar dari pada karirnya menjadi seorang penyanyi dulu. Ia terkenal sebagai seorang desainer yang tidak suka neko-neko dan menghasilkan karya-karya yang sederhana.

“Tadi ada mini fashion show, 4 baju dan berkolaborasi sama Adelle Jewel. Bagaimana memadukan baju muslim selama Ramadhan. Pakai aksesori bros, kalung, cincin dan gelang pasti. Kalau punya bekas anting jaman dulu bisa diakalin,” ungkap aktor Irwansyah itu.

Seperti fashion show-fashion show yang sebelumnya, Kia gemar mendesain baju dengan warna dasar hitam. Warna hitam nampaknya masih menjadi primadona sekaligus ciri khas bagi busana yang dibuat olehnya.

“Kalau bajunya, aku kan sukanya warna item, ya. Signature aku kan item dan pastel. Tapi tetap padu padan,” ceritanya.

Baju yang terlihat sederhana lebih diminati karena tidak ribet saat pemakaian. Tidak hanya baju yang didesain simple, aksesoris yang ditawarkanpun tidak kalah sederhananya. Meski sederhana fashion yang diciptakan Kia masih terlihat glamour dan elegan.

Style aku selalu simple. Aksesoris simple juga, ngga suka yang terlalu berlebihan. Kurang cocok, simple dan elegan aja,” pungkasnya.

Baca juga:

Stylish, Zaskia Sungkar Ternyata Suka Make Up Sederhana

Tak Kunjung Dapat Momongan, Zaskia Sungkar Kurangi Kesibukan

Bisnis Fashion Meroket, Zaskia Sungkar Tak Buat Baju Lebaran Untuk Keluarga

Loading...