Mobile Site

5 Fakta Menarik Tentang Film ‘Mile 22’ yang Dibintangi Iko Uwais Dan CL Eks 2NE1

Movie 218 View

5-Fakta-Menarik-Tentang-Film-‘Mile-22’-yang-Dibintangi-Iko-Uwais-Dan-CL-Eks-2NE1

Kabarmaya.co.id – ‘Mile 22’ salah satu film yang cukup dinantikan bagi para pencinta film action semenjak terbit trailer-nya. Meski baru kurang lebih 36 jam rilis, trailer sudah laris ditonton lebih dari 1,3 juta orang. Salah satu yang menarik di film ini adalah keberadaan aktor ‘The Raid’, Iko Uwais. Makin matang menekuni akting dan karir di luar negeri, publik tentu penasaran seberapa keren suguhan karya dari aktor jago silat ini.

Selain Iko Uwais, datu aktris yang Asia yang berperan dalam film ini adalah CL mantan member grup idol 2NE1. Aktris yang besar di Korea Selatan ini memang dikenal sering bolak-balik Amerika untuk mengembangkan karirinya di dunia akting dan tarik suara. Tentunya peran CL dan Iko Uwais dilengkapi dengan beberapa aktor dan aktris populer Hollywood lainnya.

Berikut adalah fakta-fakta terkait film ‘Mile 22’ yang sudah resmi dirilis:

  1. Digarap oleh tangan dingin Peter Berg

Nama besar Peter Berg sebagai seorang sutradara gak bisa lepas dari pembicaraan ‘Mile 22’. Sutradara, aktor, sekaligus penulis naskah ini berhasil menggaet STXFilms untuk mewujudkan impiannya menggarap film bergenre thriller action. Setelah beberapa tahun terakhir lebih aktif memproduksi serial televisi. Kini, Berg kembali ke layar lebar dengan suguhan sinematografi yang bakal bikin merinding.

  1. Action Thriller yang bakal menyajikan ketegangan tanpa henti

Mile 22’ berkisah tentang seorang agen CIA yang bertugas untuk mengamankan informan pentingnya dan membawanya ke Bandara yang hanya berjarak 22 mile dari pusat kota. Meski jarak tidak terlalu jauh, namun proses pengamanan ini harus melalui berbagai pertarungan panjang. Film ini awalnya direncanakan hanya berupa film tunggal, namun setelah melalui banyak pertimbangan panjang Berg dan penulis naskah Lea Carpenter dan Graham Roland membuatnya jadi trilogi.

  1. Proses pembuatannya butuh waktu dua tahun hingga rilis

Film ini telah direncanakan sejak 2015 silam. Proses yang dilalui hampir 2,5 tahun hingga akhirnya bisa dirilis. Mulai dari pergantian garis besar cerita hingga lokasi syuting yang berpindah menjadi tantangan crew ‘Mile 22’. Perjuangan panjang berhasil dilalui, film ini akan menyapa penggemarnya 3 Agustus 2018 silam.

  1. Menampilkan Iko Uwais sebagai salah satu pemeran utama

Keberadaan Iko Uwais di film ini jadi salah satu bukti pengakuan aktingnya yang semakin matang di kancah internasional. Mantan atlet yang kemudian terjun sebagai artis ini jadi salah satu aktor kebanggaan Indonesia yang juga pernah terlibat film ‘Star Wars: The Force Awakens,.

  1. Debut film pertama CL eks 2NE1

Lee Chae Rin atau akrab disapa CL adalah sosok yang tak kalah menarik perhatian dari film ini. Meski gak mendapatkan porsi pemeran utama, namun kehadiran CL di trailer jadi salah satu bocoran bahwa karakternya sangat penting di ‘Mile 22’. Sebagai seorang penyanyi, debut akting eks leader 2NE1 di kancah Hollywood tentu sangat dinantikan. CL akan memerankan karakter bernama Queen yang merupakan seorang pembunuh bayaran dari organisasi Overwatch.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id