Home Berita Daftar Lagu Terbaru Raffi Ahmad Sebut Mantan Ikut Andil Dalam Karirnya

Raffi Ahmad Sebut Mantan Ikut Andil Dalam Karirnya

1078
0

Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina-Bingung-Pilih-Tempat-Buat-Lebaran

Kabarmaya.com – Selain terkenal dengan perannya menjadi presenter di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga menjajal kemampuannya dalam mendendangkan lagu. Dulu ia memang pernah tergabung dalam grup vokal BBB besutan Melly Goeslaw, namun sekarang suami Nagita Slavina itu memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

Terbukti dengan dirilisnya album bertajuk “Kamulah Takdirku” pada awal Mei lalu, Raffi semakin mantap mengepakkan sayapnya di industri musik. Sampai-sampai di Ramadhan tahun ini ia menerima job menyanyi lebih banyak dari pada biasanya.

Lagu “Kamulah Takdirku” yang ia nyanyikan bersama Nagita memberikan warna baru dalam dunia musik Tanah Air. hal ini dikarenakan mereka berdua sama sekali tidak mempunyai basic seorang penyanyi. Mereka berangkat dari dunia akting dan kini berniat menjual suara mereka dalam bentuk kaset.

Pada kesempatan manggung di salah satu stasiun televisi, Raffi membuat pengakuan bahwa suaranya bisa sebagus ini berkat seorang mantan. Mencoba profesional dengan karirnya sebagai penyanyi, Raffi selalu all out dalam menghayati lagunya.

“Lumayanlah suara saya sekarang, setelah putus sama mantan yang dulu, suara saya semakin bagus.” canda Raffi.

Hayo mantan siapa ya yang disinggung Raffi? Apakah nama tersebut adalah Yuni Shara yang notabene adalah seorang penyanyi?

Loading...