Mobile Site

Ops! Music Video 6 Idol Grup Wanita Ini Dapat Dislike Terbanyak

Berita K-Pop 543 View

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-Twice

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini, netizen Korea memasang daftar 6 grup K-Pop wanita yang menerima jumlah ‘dislike’ terbanyak di Youtube untuk video musik mereka. Peringkat ini didasarkan pada Mei 2018 sesuai dengan persentase ‘dislike’ dengan ‘like’. Hasilnya cukup mengejutkan, meski mereka memiliki nama yang cukup besar nyatanya mereka juga tak luput dari presentase dislike terbanyak.

  1. TWICE ‘SIGNAL’- 28,5%

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-Twice

TWICE adalah salah satu grup K-Pop besar yang diasuh oleh agensi JYP Enetrtainment. Sejak awal kemunculannya, TWICE memang sudah menyita banyak perhatian kaum muda dengan visual para membernya dan karya-larya mereka. Namun siapa sangka secara mengejutkan presentase dislike mereka mencapai angka 28% atau lebih dari seperempat like untuk MV ‘Signal’.

  1. SNSD ‘I GOT A BOY’– 8,7%

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-SNSD

SNSD merupakan grup asuhan SM Entertainment yang hingga saat ini masih menajdi idola meski sudah 10 tahun debut. Grup legendaris ini ternyata juga mendapatkan dislike yang mengejutkan untuk MV ‘I Got A Boy’ yang hapir menyentuh 9%.

  1. Red Velvet ‘Rookie’– 7,7%

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-Red-Velvet

Meski namanya cukup terkenal, nyatanya Red Velvet dengan lagunya yang berjudul ‘Rookie’ juga mendapatkan banyak presentase dislike untuk MV yang satu ini. Meski belum setenar nama SNSD, junior Taeyeon cs ini menjadi grup idola wanita andalam SM Entertainment saat ini.

  1. MOMOLAND ‘BBoom BBoom’– 5,9%

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-Momoland

‘Boom Boom‘ menjadi salah satu lagu paling trendi sejauh ini di tahun 2018, namun mereka menerima presentase dislike sebesar 5,9% untuk video musik mereka. Lagu Momoland ini menajdi lagu tersukses grup ini semenjak debuit. Lagu ‘Boom Boom‘ sering muncul di variety show dan bahkan menjadi backsound dalam scene drama Korea.

  1. 2NE1 ‘I AM THE BEST’– 4,5%

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-2NE1

Grup legendaris lain yaitu 2NE1, telah menerima 4,5% dari dislike untuk lagu mereka ‘I AM THE BEST’. Meski sekarang grup 2NE1 sudah dibubarkan secara simbolis oleh YG Entertainment, namun lagu-lagu 2NE1 masih sering diputar di radio-radio. Lagu-lagu 2NE1 seolah menjadi nostalgia bagi para penggemarnya yang disebut dengan Blackjack.

  1. Black Pink ‘BOOMBAYAH’– 4,4%

Ops!-Music-Video-6-Idol-Grup-Wanita-Ini-Dapat-Dislike-Terbanyak-Black-Pink

Sekali lagi, tidak ada yang tahu pasti mengapa ‘BOOMBAYAH’ dari Black Pink menerima 4,4% dari dislike untuk video musik mereka. Ini adalah debut lagu yang agak menarik dan unik menurut komentar netizen. Meski demikian, Black Pink mampu menunjukkan bahwa kualitas meeka sebagai grup idol tidak bisa diremehkan lewat tembang-tembang mereka yang selalu menjadi hits.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id