Home Informasi Selebritis Jessica Iskandar: Baby El Sakit, Ternyata Gara-Gara Rindu Sang Ayah

Jessica Iskandar: Baby El Sakit, Ternyata Gara-Gara Rindu Sang Ayah

1443
0

Jessica-Iskandar-Sebut-Raffi-Ahmad-Nepotisme

Kabarmaya.com – Konflik rumah tangga Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald belum juga berakhir. Hal tersebut berdampak langsung kepada anaknya, Baby El, yang selalu dipertanyakan publik bagaimana statusnya terhadap Ludwig.

Putra semata wayang Jessica yang diberi nama El Barack Alexander itu tiba-tiba mengalami demam tinggi. Sebagai seorang ibu pasti merasa khawatir jika mendapati anaknya sedang terserang sakit. Begitu pula dengan Jessica.

Kabar sakitnya Baby El diberitakan Jessica lewat akun twitternya. Ia menyatakan bahwa demam anaknya sampai 40 derajat.  Salah seorang fans menyarankan sahabat Raffi Ahmad itu untuk menyelimuti tubuh anaknya dengan baju Ludwig. Hal ini dipercaya bisa mengatasi masalah seperti itu.

Entah mengapa setelah diselimutkan, suhu tubuh Baby El lama-lama menjadi reda. Dari situlah fans mulai menyimpulkan apa yang terjadi pada diri Baby El. Banyak yang menyebutkan jika sesungguhnya anak kecil tersebut rindu dengan ayahnya.

“Syukurlah. Mungkin El merindukan dekapan seorang bapak,” komentar seorang fans.

“Baby El kangen ayahnya Jess,” sahut yang lain.

Namun demikian sakitnya Baby El tidak akan merubah semuanya yang terjadi diantara Jessica dan Ludwig. Dua pihak yang sama-sama keras dengan pemikiran masing-masing masih saja bersitegang hingga sekarang.

Loading...