Mobile Site

iVoomi i2, Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Mewah

Teknologi 1.7K View

iVoomi-i2,-Smartphone-Murah-Dengan-Spesifikasi-Mewah

Kabarmaya.co.id – Sudah bukan rahasia jika China merupakan tempat para produsen smartphone murah. Salah satu produsen smartphone yang berbasis di China adalah iVoomi. Kini iVoomi secara resmi meluncurkan smartphone murah yang diberi nama iVoomi i2. Ini adalah penerus iVoomi i1 dan i1 yang diluncurkan sekitar beberapa bulan yang lalu. Smartphone hadir dengan menampilkan layar HD + Full-View 5,45 inci dengan resolusi layar 1440 x 720 piksel, aspek rasio 18: 9, dan kaca melengkung 2.5D.

Untuk sektor dapur pacu, perangkat ini didukung oleh prosesor quad-core MediaTek MT6739 64GHz quad-core dengan GPU PowerVR Rogue GE8100. Didukung juga dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta didukung dengan slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Sedangkan untuk kamera, ponsel ini dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di belakang yang diposisikan secara vertikal.

Dual kamera ini merupakan kombinasi antara kamera utama 13 MP dan sensor sekunder 2 MP. Di sisi depan, ada kamera 8 MP dengan soft LED flash. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock. Sedangkan untuk pilihan konektivitas pada perangkat termasuk Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.2 LE, dan GPS. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo di luar kotak dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Ada beberapa penawaran peluncuran yang terkait dengan smartphone. Flipkart menawarkan opsi ‘Tanpa Biaya EMI’ pada pembelian iVoomi i2, bersama dengan penawaran pertukaran hingga Rs 7.000. Selain itu, perusahaan juga menawarkan diskon 5 persen untuk ‘EMI Axis Bank Debit’ untuk pengguna terpilih, diskon 5 persen untuk kartu Visa untuk 3 pembayaran online pertama, dan diskon 5 persen ekstra untuk pengguna Kartu Kredit Axis Bank Buzz. Sedangkan untuk harga resminya, smartphone ini akan dijual di Indigo Blue dengan harga Rs. 7.499 (sekitar Rp 1,5 juta) dan akan tersedia secara eksklusif dari pasar online Flipkart.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id