Mobile Site

7 Drama Terpopuler Yoon Doojoon HIGHLIGHT, Dijamin Ketagihan Nonton!

Berita K-Pop 189 View

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!

Kabarmaya.co.id – Yoon Doojoon merupakan salah satu member HIGHLIGHT yang melebarkan karirnya ke dunia akting. Pria yang menjadi leader grup HIGHLIGHT ini saat ini tengah mengemban tugas kenegaraan mengikuti wajib militer di usianya yang menginjak 30 tahun. Memilih menjadi tentara aktif, Doojoon akan hiatus selama hampir dua tahun lamanya dari dunia hiburan hingga ia keluar tahun 2019 mendatang.

Berbicara tentang Yoon Doojoon rupanya tidak lengkap jika tidak mengulik tentang chemistry yang ia bangun bersama lawan mainnya di dalam drama. Beberapa drama yang dibintangi Yoon Doojoon bahkan menjadi drama favorit pemirsa. Doojoon juga menerima dua penghargaan untuk kualitas aktingnya di dunia seni peran.

Yoon Doojoon memulai debut aktingnya tahun 2010 silam dengan menjadi cameo di drama ‘More Charming By The Day’ yang tayang di stasiun televisi MBC. Hingga tahun 2012 di ‘Marrying The Mafia’, Doojoon akhirnya membintangi sebuah film meski hanya menjadi pemeran pendukung. Doojoon bahkan membintangi tiga seri drama komedi bertajuk ‘Let’s Eat’ yang mendapuk dirinya menjadi pemeran utama pria dari season pertama hingga season ke tiga.

Kendati demikian, ada 7 drama terpopuler yang dibintangi oleh mantan member BEAST ini. Berikut daftarnya, dijamin ketagihan nonton lagi!

  1. All My Love For You

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-All-My-Love-For-You

Dalam drama ini Yoon Doojoon memerankan karakter pria yang bernama sama dengan nama aslinya. ‘All My Love For You’ merupakan drama bergendre komedi yang siap mengocok perut para penontonnya. Dalam drama ini, Doojoon yang muncul sebagai cameo akan berakting menyantap banyak makanan untuk membuktikan bahwa ia adalah pria yang kuat setelah diputuskan oleh kekasihnya.

  1. IRIS 2

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-IRIS-2

Tidak hanya drama, ‘IRIS 2’ juga dibuat versi filmnya. Baik dalam drama maupun filmnya, Doojoon memerankan karakter yang sama. Ia didapuk menjadi karakter bernama Seo Hyun Woo yang merupakan agen yang memiliki sikap ramah, pekerja keras, dan selalu mendapatkan kesuksesan menjalankan misinya. Dalam drama ‘IRIS 2’, Doojoon banyak melakukan adegan action yang membuatnya terlihat semakin keren.

  1. Let’s Eat

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-Lets-Eat-1

Ini merupakan drama ‘Let’s Eat’ seri pertama yang mendapuk Doojoon sebagai pemeran utama pria. Ia dipercaya untuk memerankan karakter bernama Goo Dae Young yaitu seorang pria yang hebat dan jago untuk mendeskripsikan rasa makanan apapun. Sayangnya karakter Goo Dae Young ini mempunyai sifat negatif yaitu suka berbohong serta tidak peka dan kurang peduli dengan orang lain.

  1. Let’s Eat 2

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-Lets-Eat-2

Sukses di serui pertama, Yoon Doojoon kembali memerankan karakter yang sama di season keduanya. Kali ini Doojoon yang masih menjadi karakter Goo Dae Young beradu akting dengan aktris Seo Hyun Jin yang emmerankan karakter utama wanita bernama Baek Soo Ji. Diceritakan bahwa Baek Soo Ji adalah wanita yang menyukai Goo Dae Young sejak ia masih duduk di bangku SD. Sebenarnya Goo Dae Young dan Baek Soo Ji sudah lama berpisah, namun mereka bertemu kembali karena setelah dewasa mereka tinggal di gedung yang sama.

  1. Splash Splash Love

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-Splash-Splash-Love

Berbeda dengan drama-drama Doojoon sebelumnya, ‘Splash Splash Love’ merupakan we drama yanghanya mempunyai episode super pendek. Web drama ini hanya tersedia dalam 2 episode, dimana tiap episodenya disajikan dalam durasi waktu satu jam. Dalam web drama fantasi ini, Doojoon berperan sebagai Lee Do yaitu Raja muda yang berambisi menciptakan huruf Hangul. Lee Do sendiri diceritakan adalah versi muda dari Raja Sejong. Suatu hari karena Joseon tidak kunjung turun hujan selama tiga tahun, Lee Do bertemu dengan seorang wanita bernama Dan Bi dari masa depan. Karakter Dan Bi ini diperankan oleh aktris Kim Seul Gi. Meski hanya berdurasi singkat, namuan chemistry antara Doojoon dan Kim Seul Gi mendapatkan apresisasi yang luar biasa. Bahkan karena terbawa perasaan, banyak penggemar yang ingin Doojoon dan Kim Seul Gi dipertemukan dalam drama lagi.

  1. Radio Romance

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-Radio-Romance

Menjelang masa wamilnya, Doojoon masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kualitas aktingnya dalam drama romansa ‘Radio Romance’. Dalam drama ini, Doojoon beradu akting dengan mantan aktris cilik Kim So Hyun yang terpaut usia 10 tahun lebih muda dari pada dirinya. Di ‘Radio Romance’ Doojoon berperan sebagai karakter utama pria bernama Ji Soo Ho yang merupakan seorang artis populer Korea yang dikenal dengan sikapnya yang ramah. Ia juga dikenal publik mempunyai keluarga panutan yang sempurna untuk masyarakat. Namun siapa sangka di balik kesempurnaannya di depan layar kaca, Ji Soo Ho merupakan pribadi yang mempunyai banyak masalah baik dengan keluarga maupun lingkungannya. Hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang penulis naskah radio bernama Song Geu Rim yang diperankan oleh Kim So Hyun. Tidak disangka, Song Geu Rim rupanya adalah gadis yang dicintai Ji Soo Ho sedari ia remaja.

  1. Let’s Eat 3

7-Drama-Terpopuler-Yoon-Doojoon-HIGHLIGHT,-Dijamin-Ketagihan-Nonton!-Lets-Eat-3

Sekali lagi Doojoon muncul dalam sekuel ‘Let’s East’ season 3. Agak berbeda dengan alur cerita season pertama dan kedua, meski masih memerankan karakter Goo Dae Young kali ini Doojoon akan dilempar ke masa lalu sehingga menguak cerita awal bagaimana ia tertarik belajar tentang makanan. Doojoon akan diceritakan kembali pada masa mudanya di 14 tahun silam.

Yoon Doojoon diakui sebagai idol yang sukses melebarkankan karirnya sebagai seorang aktor. Biasanya idol selalu mendapatkan kritikan atas aktingnya yang dinilai buruk. Namun berbeda dengan Doojoon, ia justru mendapatkan banyak pujian terkait dengan aktignya di beberapa drama dan film. Penggemar pun berharap Doojoon akan kembali berakting saat ia menyelesaikan masa wajib militernya kelak.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id