Home Berita Daftar Film Terbaru “Jodha Akbar” Hentikan Penayangan, Paridhi Sharma Jadi Penyebabnya

“Jodha Akbar” Hentikan Penayangan, Paridhi Sharma Jadi Penyebabnya

3266
0

Jodha-Akbar-Sosok-Asli-Paridhi-Sharm-Yang-Lucu-Dan-Suka-Selfie

Kabarmaya.com – Serial Jodha Akbar yang sempat populer dikalangan masyarakat tiba-tiba dihentikan penayangannya di India. Kabar tersebut sontak membuat para penggemar cerita romantis ini kecewa berat. Sebenarnya apa alasan Jodha Akbar dihentikan?

Nama Paridhi Sharma pemeran tokoh Ratu Jodha disebut-sebut menjadi alasan utama mengapa serial populer ini dihentikan penayangannya. Berita terkait sekaligus memberikan syok terapi kepada para penggemar Jodha Akbar, khususnya fans berat Paridhi.

Ada beberapa sumber yang menyebutkan penghentian ini terkait dengan kontrak rumah produksi Balaji Telefilms dengan Paridhi sudah sampai pada batas akhir. Ini mengapa dari pihak produksi dan televisi menghentikan penayangan Jodha Akbar.

Santer diberitakan, namun Paridhi belum memberikan konfirmasi tentang kebenaran pemberitaan. Istri Rajat Tokas di dalam serial Jodha Akbar ini juga masih bungkam tentang penghentian penayangan serial yang sudah ikut andil membesarkan namanya tersebut.

Disebutkan bahwa serial Jodha Akbar akan dihentikan pada bulan Juli ini. Sementara slot kosong akibat penghentian Jodha Akbar sudah disiapkan penggantinya oleh serial baru dengan judul “Ek Tha Raja Ek Thi Rani”.

Loading...