Home Berita Daftar Lagu Terbaru Super Junior Rencanakan Comeback Pada Musim Panas Tahun Ini

Super Junior Rencanakan Comeback Pada Musim Panas Tahun Ini

1170
0

Super-Junior-Rencanakan-Comeback-Pada-Musim-Panas-Tahun-Ini

Kabarmaya.com – Industri musik Korea sedang mempersiapkan diri untuk menerima berbagai grup yang akan comeback tahun ini. Mayoritas dari mereka merencanakan akan kembali dalam musim panas yang akan datang. Tak terkecuali Super Junior yang menyatakan comeback pada bulan Juli ini.

Menurut berita, SuJu bahkan sudah menentukan tanggal untuk kembali memberikan hadiah bagi para ELF (fans SuJu). Ini merupakan kali pertama SuJu kembali setelah album terakhir mereka dirilis tahun 2014 lalu.

Seorang narasumber memberitahu Star News pada Jumat (3/7), bahwa SuJu akan comeback pada Juli minggu ke tiga. Sekaligus berita ini berarti SuJu akan meninggalkan album terakhir yang bertajuk “MAMACITA” di bulan Agustus 2014.

Meski sudah menetapkan tanggal, namun pihak SM Entertainment belum mebeberkannya kepada publik. Hal ini menyebabkan para ELF harus bersabar menunggu jadwal sang idola. Agensi yang menaungi SuJu tersebut mengatakan jadwal baru akan diberitahukan kepada media minggu depan.

Formasi yang akan dibentuk kali ini akan berbeda dengan tahun lalu. Jika tahun lalu masih ada Shindong dan Sungmin, kini mereka harus absen karena sedang melakukan wajib militer. Sedangkan Yesung yang tahun lalu absen, kini akan tampil dalam album terbaru SuJu.

Loading...