Mobile Site

Galaxy J7 Duo Jadi Smartphone Dual Kamera Termurah Dari Samsung

Teknologi 7 View

Galaxy-J7-Duo-Jadi-Smartphone-Dual-Kamera-Termurah-Dari-Samsung

Kabarmaya.co.idSamsung kembali menambah portofolio ponsel pintar dwi-kameranya dengan meluncurkan Galaxy J7 Duo. Head of Product Marketing IM Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan Galaxy J7 Duo menyasar para milenial yang aktif dan memiliki produktifitas tinggi. Selain itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa perangkat terbarunya ini juga hadir dengan fitur milenial seperti  Ultra Data Saving dan Signal MaxDimana fitur Ultra Data Saving dapat menghemat kuota hingga 50% pada beberapa aplikasi. Sedangkan fitur Signal Max untuk kekuatan sinyal dengan lebih baik sehingga milenial dapat selalu terhubung dengan internet.

Galaxy J7 Duo mengusung layar Super AMOLED 5,5 inci dan prosesor 1,6 GHz octa-core dengan 3 GB RAM + ROM 32 GB. Pihaknya juga menyebutkan bahwa penggunaan layar TFT atau IPS ini akan lebih hemat daya. Untuk kamera, Samsung membekali Galaxy J7 Duo dengan dual-camera 13 MP + 5 MP dengan bukaan masing-masing hingga f/1,9 untuk kamera belakang, dilengkapi pula dengan fitur Live Focus untuk efek bokeh. Selain itu efek bokeh juga dapat diatur kembali sesuai keinginan pengguna setelah mengambil foto. Adapun untuk berswafoto Galaxy J7 Duo menghadirkan kamera depan beresolusi 8 MP yang dilengkapi fitur stiker untuk membuat foto selfie yang lebih menarik.

Samsung juga bekerja sama dengan platform dagang Blibli.com sebagai mitra penjualan eksklusif Galaxy J7 Duo. Samsung Galaxy J7 Duo dibanderol Rp 3.699.000 dan tersedia dalam 3 warna yakni Black, Gold, dan Blue. Meski sudah banyak bermunculan seri terbaru, Galaxy J7 Duo masih layak untuk menjadi ponsel keren kaum milenial.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id