Mobile Site

Samsung Galaxy J7 Max Hadir Dengan Spesifikasi Ganas, Masih Mau Beli Xiaomi Atau Asus?

Teknologi 7 View

Samsung-Galaxy-J7-Max-Hadir-Dengan-Spesifikasi-Ganas,-Masih-Mau-Beli-Xiaomi-Atau-Asus

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini smartphone besutan Xiaomi ataupun Asus tampaknya memang tengah menjadi incaran tersendiri bagi para pecinta gadget. Bukan tanpa alasan, pasalnya baik Xiaomi atau Asus sendiri memang baru saja meluncurkan perangkat baru ke Indonesia dengan harga murah dan spesifikasi mewah. Namun bagi kalian yang masih meragukan kualitas dari smartphone besutan Xiaomi dan Asus, ada rekomendasi perangkat terbaik.

Perangkat ini adalah smartphone besutan Samsung yang memang sudah terkenal memiliki kualitas yang baik di Tanah Air. Hadir dengan nama Samsung J7 Max, smartphone ini memiliki layar 5,7 inci PLS dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan juga rasio 16:9. Untuk sistem operasinya telah menjalankan OS Android 7.0 Nougat yang dikenal lebih responsif.  Beralih ke bagian dapur pacunya, smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini hadir dengan dukungan chipset Mediatek MT6757 Helio P20 ditambah CPU Octa-core 4 x 2,35 GHz.

Kinerjanya juga semakin handal dengan dukungan kapasitas RAM yang lega yakni 4 GB yang memungkinkan kinerja multitasking lebih handal. Bagian penyimpanannya ini juga masih diperluas dengan adanya ruang memori internal seluas 32 GB.  Untuk memenuhi kebutuhan fotografinya dibagian belakang telah dibekali lensa 13 MP yang dilengkapi dengan autofokus + LED flash, sementara kamera depannya berlensa 13 MP.

Samsung Galaxy J7 Max juga telah dibekali jaringan 4G LTE serta sensor fingerprint dan baterai berkekuatan 3.300 mAh yang tidak dapat dilepas. Saat ini smartphone yang hadir dengan baterai tanam memang sudah bukan menjadi kelemahan, pasalnya telah banyak perangkat masa kini yang mengadopsi sistem baterai tanam ini. Bicara soal harga, Samsung Galaxy J7 Max ini dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan seperti dilansir dari laman situs jual beli online Shopee.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id