Mobile Site

Isi Weekend Di Korea Selatan, Coba Kunjungi Wisata Bijindo

Wisata 6 View

Isi-Weekend-Di-Korea-Selatan,-Coba-Kunjungi-Wisata-Bijindo

(sumber gambar: berita.baca.co.id)

Kabarmaya.co.id – Pulau Jeju kerap dijadikan rujukan bagi para wisatawan yang ingin berlibur dengan dukungan suasana yang sunyi dan indah. Namun perlu diketahui juga jika ternyata Anda bisa menemukan tempat serupa. Tempat yang tak kalahindahnya dari Pulau jeju tersebut yaitu Bijindo. Bijin Island atau Bijindo merupakan salah satu pantai yang ada di Tongyeong. Jika Anda pergi kesana, Anda akan melewati jalan utama dan jalan ini sekaligus merupakan satu-satunya yang menghubungkan dua desa yaitu Waehang dan Naehang.

Pulau ini memang belum seterkenal pulau-pulau lain di Korea Selatan, namun jika sudah sampai di sana wisatawan yang berkunjung akan terpuaskan dengan keindahan alam yang disuguhkan. Di pulau ini, Anda bisa merasakan ketenangan karena memang belum banyak orang yang berkunjung. Selain ketenangan, Bijindo juga memiliki pasir putih kecoklatan yang menjadi daya tarik utama dari tempat ini. Anda bisa berenang dan juga berjemur sambari menikmati deburan ombak serta keindahan alamnya.

Anda juga bisa melakukan aktifitas lain, seperti hiking. Kegiatan ini akan membantu Anda mengeksplor setiap sudut mengagumkan Bijindo. Tak lupa, untuk mengabadikan setiap momen yang tercipta sangat disarankan untuk membawa kamera. Seperti kebanyakan pantai, suguhan sunrise dan sunset di Bijindo ini juga menjadi menu wajib untuk dinikmati.

Setelah puas mengelilini pulau, Anda bisa mengisi perut di Bijin Sikdang, yang merupakan satu-satunya restoran yang ada di Bijindo. Restoran ini memiliki menu utama berupa haemul dwejang jigae. Ini merupakan menu wajib yang patut dicoba, terlebih bagi Anda yang doyan dengan seafood. Jika berniat untuk menginap, Anda tak perlu khawatir karena di Bijindo juga terdapat penginapan yang letaknya ada di sisi pantai. Setiap kamar yang ada di penginapan ini menghadap ke pantai, dengan begitu, setiap orang yang menginap bisa melihat panorama pantai dari dalam kamarnya.

Untuk bisa mencapai Bijindo, Anda harus naik bus menuju Tongyeong dari Busan. Setelahnya, bisa dilanjutkan dengan naik taksi menuju terminal feri. Dalam sehari, kapal ini akan berangkat sebanyak tiga kali, yaitu setiap pukul 07.00, 11.00 dan 14.00. Jika Anda berlibur saat musim panas, sebaiknya persiapkan waktu ekstra agar segera mendapatkan giliran berangkat.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id