Home Informasi Selebritis Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya Tak Mau Buru-Buru Nikah

Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya Tak Mau Buru-Buru Nikah

1439
0
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting
Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Kabarmaya.com – Kedekatan Ayu Ting Ting dengan aktor India bernama Shaheer Sheikh memang sudah diketahui Masyarakat Indonesia, Semenjak Shaheer meginjakkan kaki di Indonesia untuk bekerja Ia selalu dikait-kaitkan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Kedekatan mereka berdua selalu menjadi perhatian disetiap acara-acara di televisi, Ayu yang menyandang status janda usai bercerai dengan mantan suaminya Enji, tak ada salahnya jika Ia dekat dengan siapa saja termasuk Shaheer Sheikh.

Namun Ayu tak mau terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius Ia lebih terfokus untuk bekerja sebagai seorang Entertainer, karena Ia juga menghidupi putrinya yang bernama Bilqis Khumairah Razak buah dari pernikahannya dengan Enji.

Sebagai Single parent Ayu sangat terbeban untuk merawat dan mengasuh anaknya di tengah kepadatan jadwal syutingnya, Maka dari itu Ayu tidak mau cepat-cepat menikah dengan Shaheer, Menurut Ayu biar Shaheer dekat dan akrab dulu dengan Bilqis anaknya tersebut.

“Saya mah kalau target (menikah lagi) enggak ada. Saya enggak mau buru-buru, mau jalani dulu saja,” kata Ayu saat ditemui tabloidnova.com. , Ayu lebih ingin menjalani hubungannya dengan Shaheer sebatas kekasih dahulu, Tetapi Ayu tidak menutup kemungkinan untuk mencari Ayah baru buat Bilqis.

“Ya, siapa sih yang pengin hidup sendiri? Berdoa saja, semoga Allah kasih yang terbaik, jodoh yang terakhir buat saya. Harapannya kedepan lancar, serahin ke Allah. Enggak tahu, kan Allah datanginnya jodoh, kalau cepat ya cepat, kalau lama ya lama,” tutur Ayu. Ayu sangatlah santai dalam menjalani hubungan.

Seperti yang diketahui publik jika Ayu Ting Ting dan Shaheer sudah dekat sejak akhir 2014 lalu, Dan akhirnya mereka mengakui jika mereka telah menjadi sepasang kekasih di sebuah acara televisi.

Baca Juga :

“Jodha Akbar” Hentikan Penayangan, Paridhi Sharma Jadi Penyebabnya

Loading...