Mobile Site

Wisata Pantai Pink Lombok Timur

Wisata 39 View

Wisata-Pantai-Pink-Lombok-Timur

Pink Beach Lombok Timur (sumber gambar: JejakPiknik.com)

Kabarmaya.co.idSalah satu pantai yang termasyhur di daerah Lombok adalah Pantai Pink. Ternyata untuk mencapai Pantai Pink yang berada di Lombok Timur ini memerlukan perjuangan yang sedikit melelahkan. Untuk sampai di Pantai Pink, wisatawan harus melewati jalan berbatu dan berlubang sepanjang 2 km yang akan membuat perut seperti dikocok-kocok. Saat menggunakan sepeda motor, wajah akan terkena debu dari pengendara yang berasal dari kendaraan di depannya. Namun apabila ada mobil di depan, harus menunggu dulu mobil mejauh lalu melanjutkan perjalanan untuk terhindar dari debu jalanan. Menunggu mobil melaju menjauh juga bukan kegiatan yang membosankan, karena ketika menunggu akan disuguhkan pepohonan meranggas yang berada di hutan serakoh.

Para pengendara sepeda motor ataupun mobil juga harus memiliki kelihaian karena jalan yang menanjak dan tidak mudah dilewati. Banyak yang menyebutnya jalan yang brutal, tak heran jika banyak yang ngeri jika ingin melewatinya. Pantai ini juga sempat viral di media sosial, sehingga banyak yang tertarik untuk mengunjungi keeksotisan pantai ini. Alasannya cukup bisa ditebak, apalagi jika bukan untuk membuktikan pasir pantai yang berwarna pink yang sangat jarang dijumpai di pantai lainya. Namun perjalanan berkelok-kelok itu akan terbayar sesampainya di Pantai Pink akan disajikan pemandangan pantai yang sangat indah.

Sesampainya di Pantai Pink pengunjung bisa melihat keindahan pesona pantai pink bercampur degan air laut yang tenang dengan warna biru tua dan biru muda. Kondisi alam ini menjadikan nuansa indah yang tiada duanya, hanya keheningan yang terasa disana sehingga membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di Pantai Pink.

Dari atas bukit, wisatawan juga bisa melihat Pantai Pink II yang masih sepi dari pengunjung karena pasirnya tidak berwarna pink. Namun tak sedikit pengunjung yang mengambil gambar untuk mengabadikan momen dari atas bukti tersebut. Sayangnya keindahan Pantai Pink tidak ditunjang dengan sarana dan prasarana yang kurang memadai. Yang membuat pengunjung berfikir panjang untuk ke Pantai Pink, karena aksesnya yang cukup sulit. Pantai ini cocok bagi yang suka berpetualang. Yang ingin memacu adrenalin segeralah berkunjung ke pantai ini,dijamin pasti akan mendapatkan momen indah yang tak akan pernah terlupakan.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id