Home Informasi Teknologi Bakal Bersaing Dengan Iphone 7, Ini Skor AnTuTu Samsung Galaxy S8

Bakal Bersaing Dengan Iphone 7, Ini Skor AnTuTu Samsung Galaxy S8

722
0

samsung-galaxy-s8-smartphone-pertama-yang-akan-sematkan-snapdragon-830

Kabarmaya.co.idKabar tentang salah satu flagship besutan Samsung yang bernama Galxy S8 semakin hangat diperbicangkan. Smartphone premium besutan perusahaan asal Korea Selatan ini memang akan dibekali dengan spesifikasi yang tangguh yang membuatnya banyak dinantikan oleh para pecinta gadget super keren Tanah Air.

Smartphone ini akan dibekali dengan chipset tertinggi besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 835. Chipset ini memang dikabarkan bakal mendukung performa menawan super tangguh dari smartphone yang menggunakannya. Bahkan bocoran yang beredar menyebutkan jika Samsung Galaxy S8 berhasil menjadi yang tertinggi untuk perolehan skor di benchmark AnTuTu dengan skor 205.284 poin.

Untuk iPhone 7 saja yang sebelumnya menjadi smartphone dengan performa terbaik versi AnTuTu harus rela tunduk dengan flagship terbaru Samsung ini dengan selisih poin sebesar 23.968 poin. Hal ini tentu saja membuktikan jika performa dari Snapdragon 835 benar-benar tangguh dan membuat smartphone dengan chipset ini memiliki performa yang tidak dapat diragukan lagi.

Saat ini Samsung Galaxy S8 berhasil menjadi smartphone Android  dengan performa terbaik yang sebelumnya dipegang oleh OnePlus 3T dengan selisih 42.271 poin. Menjelang peluncurannya pada 29 Maret mendatang berbagai bocoran hadir terkait dengan penampakan dari flagship super keren milik Samsung ini. Smartphone ini dipastikan bakal hadir dengan desain bezelless dan layar melengkung yang membuatnya tampil mewah dan elegan.

Baca juga:

5 Fitur Andalan Yang Bakal Hadir Pada Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S7 Dan S7 Edge Rupanya Cocok Dengan Android Nougat, Ini Alasannya!

Ini Dia Fitur Berteknologi Tinggi Yang Diterapkan Pada Samsung Galaxy S8+

Loading...