Home Informasi Selebritis Akhirnya Cut Syifa Ungkap Kedekatannya Dengan Rizky Nazar Di Sinetron ‘Anak Sekolahan’

Akhirnya Cut Syifa Ungkap Kedekatannya Dengan Rizky Nazar Di Sinetron ‘Anak Sekolahan’

5025
0

Akhirnya-Cut-Syifa-Ungkap-Kedekatannya-Dengan-Rizky-Nazar-Di-Sinetron-'Anak-Sekolahan'.

Kabarmaya.co.id – Rizky Nazar dan Cut Syifa belakangan ini mulai dijodoh-jodohkan oleh para fans terkait dengan peran mereka dalam sinetron ‘Anak Sekolahan’. Chemistry yang berhasil diperankannya dengan Pandu (diperankan oleh Rizky Nazar) tampaknya mampu menjadi daya tarik bagi penonton.

Menanggaapi sikap para fans yang menjodoh-jodohkannya, rupanya Cut Syifa memiliki tanggapan atas gosip itu. Ia mengaku jika apa yang ada di layar televisi itu dilakukan atas dasar prefesionalitas kerja. Nyatanya jika aksi para fans yang sering menjodohkannya di dunia nyata, Cut Syifa memiliki pandangan sendiri.

“Aku menganggap kak Rizky partner kerja aja sih. Kita sering diskusi kalau adegan gini enaknya gimana,” ungkap Cut Syifa.

Tak hanya lewat adegan yang diperankanya dalam ‘Anak Sekolahan’, bahkan para fans mereka ada yang sampai membuatkan akun istagram fansbase Cut Syifa dan Rizky Nazar. Dalam akun instgram itu turut memamerkan foto mesra keduanya yang berhasil diabadikan oleh para fans dari cuplikan sinetron ‘Anak Sekolahan’.

Selain menyuguhkan kisah cinta antara Rizky Nazar dan Cut Syifa, ‘Anak Sekolahan’ juga menyuguhkan kisah cinta yang cukup menarik dari Verrel Bramastya dan Natasha Wilona. Hal ini tentu saja menarik lantaran Wilona dan Verrel disebut-sebut memiliki hubungan spesial setelah kisan asmara Wilona kandas dengan Stefan William.

Baca juga:

Rizky Nazar Cinlok Dengan Salah Satu Lawan Mainnya Dalam ‘Anak Sekolahan’?

Benarkah Rizky Nazar dan Michelle Ziudith Punya Hubungan Spesial?

Film ‘ILY from 38.000 Feet’ Buat Michelle Ziudith Kembali Peluk-Peluk Rizky Nazar

Loading...