Home Informasi Selebritis 2 Tahun Gunakan Narkoba, Akhirnya Ridho Rhoma Diciduk Polisi

2 Tahun Gunakan Narkoba, Akhirnya Ridho Rhoma Diciduk Polisi

365
0

2-Tahun-Gunakan-Narkoba-Akhirnya-Ridho-Rhoma-Diciduk-Polisi

Kabarmaya.co.idPekan ini dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan penangkapan Ridho Rhoma akibat kasus penggunaan narkoba. Ia kedapatan memiliki 0,7 gram sabu-sabu berikut dengan alat penghisapnya. Ridho memang tengah berada dalam pengintaian pihak kepolisian selama dua pekan terakhir dan menjadi target operasi pemberantasan narkoba.

Ridho bersama dengan tiga rekannya bersinisal S dan MS diduga sebagai pengedar narkoba. Ketiganya berhasil ditangkap pada Sabtu (25/3/2017) di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Sayangnya satu rekan Ridho lagi berhasil melarikan diri dan polisi masih melacak keberadaan tersangka tersebut.

Dalam keterangannya, putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut mengaku telah menggunakan barnag haram tersebut selama 2 tahun terakhir ini. Ridho ditangkap tanpa perlawanan, hal ini seperti yang disampaikan oleh Kombes Pol Roycke Ahri Langie selaku Kapolres Jakarta Barat.

“Sebelumnya mereka juga sudah melakukan serangkaian tindak pidana narkotika di wilayah Jakarta Pusat di salah satu apartemen,” ungkap Kombes Pol Roycke, Sabtu (25/3/2017).

Mengenai alasan Ridho dalam menggunakan barang haram tersebut adalah agar dapat bekerja secara maksimal. Kombes Pol Royce juga tak memungkiri jika Ridho mendapatkan barang haram tersebut dari jaringan internasional yang memang menyasar kalangan artis Tanah Air. Banyak kalangan artsi yang memang pernah terlibat kasus narkoba seperti Ridho Rhoma, sebut saja beberapa waktu nama Andika The Titans yang juga terlibat kasus sama.

Baca juga:

Ops, Billy Syahputra Diciduk Polisi Karena Masalah Narkoba?

Lama Tak Terdengar Andika The Titans Diciduk Polisi Atas Kasus Narkoba

Diciduk Gara-Gara Narkoba, Keluarga Minta Anggita Sari Direhabilitasi

Loading...