Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy J7 V, Smartphone Android Nougat Harga 3 Jutaan

Samsung Galaxy J7 V, Smartphone Android Nougat Harga 3 Jutaan

891
0
Samsung-Galaxy-J7-V-Smartphone-Android-Nougat-Harga-3-Jutaan
Samsung Galaxy J7 V

Kabarmaya.co.id – Samsung kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya untuk memanjakan para pecinta gadget. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut meluncurkan smartphone dari lini J Series dengan Galaxy J7 V. Smartphone ini sudah mulai dijual di beberapa negara seperti Korea Selatan dan Amerika Serikat dan tak menutup kemungkinan juga akan masuk ke pasar Asia termasuk Indonesia.

Dari segi desain Samsung J7 V ini tentu saja akan memiliki desain yang tak beda jauh dengan seri Galaxy J yang lain. Namun dari segi spesifikasi, akan ada beberapa pembaharuan yang tentunya ditujukan untuk menghasilkan smartphone dengan performa yang lebih baik. Samsung J7 V ini memiliki bentang layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan menggunakan kaca 2.5D Curved Glass.

Sementara untuk sektor dapur pacu ditenagai oleh prosessor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang memiliki kecepatan 2.2 Ghz. Hal ini juga dikombinasikan dengan penggunaan ruang RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Sedangkan untuk sistem pengolah grafis J7 V ini dibekali dengan GPU Adreno 506.

Keunggulan dari Galaxy J7 V ini adalah terletak pada penggunaan sistem operasi dimana telah menggunakan OS Android 7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi termutakhir saat ini. Untuk keperluan fotografi Samsung Galaxy J7 V telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP yang bisa digunakan untuk selfie maupun video call. Smartphone dengan kapasitas baterai 3300 mAh ini kabarnya dianderol dengan harga USD 240 atau setara dengan 3 jutaan.

Baca juga:

Samsung Kembali Meluncurkan Galaxy J Series Terbaru, Bagaimana Spesifikasinya?

Ingin Punya Samsung Galaxy J7 Prime Tapi Budget Kurang? Ini Alternatifnya!

Spesifikasi HP Asus Zenfone Max VS Samsung Galaxy J5

Loading...