Home Informasi Selebritis Dituding Hina Ulama, Muncul Hastag ‘Boikot Inul Daratista’

Dituding Hina Ulama, Muncul Hastag ‘Boikot Inul Daratista’

550
0

Dituding-Hina-Ulama-Muncul-Hastag-‘Boikot-Inul-Daratista’.

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu jagad Twitter sempat dihebohkan dengan hastag “Boikot Inul Daratista”. Rupanya hal ini ditengarai karena munculnya komentar Inul dalam kolom komentar Instagram miliknya yang diduga menghina ulama. Hal ini dilakukan Inul karena munculnya komentar-komentar pedas dari para netizen pasca ia mengunggah foto dirinya bersama Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

“Aku sih nggak lihat beliau (Ahok) nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake serban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye ceritane bisa jadi panutan?” tulis Inul dalam salah satu komentarnya.

Hal ini yang kemudian oleh sebagian pihak diduga Inul menghina ulama. Beberapa orang bahkan meminta Indosiar memboikot Inul dari acara Indosiar, bahkan ada yang meminta untuk memboikot bisnis karaoke Inul Vista. Pihak manajer Inul, Dewi Aryani, pada Senin (27/3) sempat menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Inul buntut komentar kasar yang dilontarkan oleh netizen padanya. Beberapa orang cenderung mencaci maki dan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.

Sebelumnya, diketahui bahwa Ahok sempat menjadi salah satu komentator di Acara Dangdut Academy 4 Indosiar. Menurut Inul dalam salah komentarnya bahwa sebenarnya seluruh pasangan calon (paslon) Gubernur DKI diundang semua, namun hanya Ahok yang masih bersedia hadir. Konon, hal ini pula yang menjadi pemicu kemarahan netizen.

Baca juga:

Check Up, Inul Daratista Kena Masalah Ginjal dan Liver?

Tim Forensik Temukan Unsur Kesengajaan Dalam Kebakaran Karaoke Milik Inul Daratista

Inul Daratista Heran Selalu Ditagih Soal Royalti

Loading...