Home Berita K-Pop Cover Lagu Big Bang ‘Loser’, BamBam GOT7 Gagal Total

Cover Lagu Big Bang ‘Loser’, BamBam GOT7 Gagal Total

3425
0
GOT7-Siap-Hentak-Indonesia-Februari-Mendatang,-Berikut-Siteplan-dan-Harga-Tiketnya
GOT7

Kabarmaya.co.idMeski berbeda agensi, bukan masalah jika sebuah grup meng-cover lagu grup lain. Seperti yang dilakukan GOT7 belakangan ini, mereka berusaha untuk menyanyikan kembali salah satu lagu grup Big Bang yang berjudul ‘Loser’. Kala itu GOT7 tengah menjadi bintang tamu di acara ‘Kiss the Radio’ yang dibawakan oleh Lee Hongki.

Selain berbicara tentang comeback GOT7 ‘Never Ever’ yang abru saja dirilis bulan ini, para member grup besutan JYP Entertainment tersebut juga berkesempatan untuk membuat satu cover lagu dari grup seniornya. Alih-alih menunjukkan bakat yang luar biasa, salah satu member GOT7 justru membuat cover lagu Big Bang menjadi aneh.

Tiga member yaitu Youngjae, Yugyeom dan BamBam berkesempatan untuk unjuk gigi dengan lagu ‘Loser’. Youngjae dan Yugyeom menunjukkan performa yang baik dan mengesankan, namun tiba-tiba suara BamBam menghancurkan lagu yang indah tersebut. Alhasil, para member grup yang mampu meraih triple crown-nya di ‘M! Countdown’ minggu kemarin itu tertawa terbahak-bahak.

Bagaimana tidak, member berkebangsaan Thailand itu menunjukkan suaranya yang hancur karena dibuat-buat. BamBam terlihat begitu antusias sehingga ia terlihat berlebihan saat menyanyikan lagu grup yang dinaungi G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu.

Kendati demikian, banyak fans yang berkomentar jika ulah BamBam tersebut justru membuat kelucuan tersendiri. BamBam dikenal sebagai anggota grup yang selalu memberikan kekocakan di setiap tingkah lakunya. Sama dengan yang dilakukan saat meng-cover lagu Big Bang kemarin, rekan kecil Lisa Black Pink ini terdengar pekak hingga akhir lagu.

Berikut videonya:

Baca juga:

JYP Entertainment Bicara Soal Larangan Kencan, Netizen Sindir Hubungan BamBam GOT7 dan Mina Twice

KBS Gayo Daechukje 2016: BamBam GOT7 Hingga Minhyuk Monsta X Joget Ganjen Lagu ‘Bad Girls’ Miss A

Ten NCT dan Lisa Black Pink Street Dance di ‘SBS Gayo Daejun 2016’, BamBam GOT7 Tersisihkan

Loading...