Home Berita K-Pop Kerap Jadi Second Lead, Ji Soo Justru Dapatkan Perhatian Tak Kalah Dengan...

Kerap Jadi Second Lead, Ji Soo Justru Dapatkan Perhatian Tak Kalah Dengan Aktor Utama

3305
0
Ji Soo

Kabarmaya.co.id Debut di dunia akting ternyata membawa keberuntungan bagi aktor Ji Soo. Aktor muda kelahiran tahun 1993 ini kerap mendapatkan peran di drama yang menjadi populer. Sebut saja dua drama terakhirnya yaitu ‘Scarlet Heart Ryeo’ dan ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang sama-sama tidak menjadikan Ji Soo sebagai pemeran utama.

Meski tidak menjadi aktor utama, pesona Ji Soo sebagai second lead ternyata punya nilai tersendiri di mata penonton. Hampir di setiap drama menjadi second lead, Ji Soo tetap menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Ia sama sekali tidak mengesampingkan perannya menjadi second lead, Ji Soo melakukan semuanya dengan baik sehingga ia diperhatikan lebih layaknya aktor utama.

Pemeran second lead kerap mendapatkan komentar positif dari penonton. Sebut saja Kang Ha Neul yang juga kerap menjadi second lead, bahkan dinilai bisa melampaui pesona aktor utamanya. Setali tiga uang dengan Kang Ha Neul, Ji Soo pun mendapatkan julukan ‘Second Male Lead Syndrome’ karena ia mampu mencuri perhatian penonton dengan lakonnya menjadi second lead.

Ji Soo sendiri bukan aktor yang selalu ingin menjadi pemeran utama dalam sebuah drama yang dibintanginya. Sahabat aktor Nam Joo Hyuk ini mengungkap bahwa ia memilih peran bukan berdasar pada besar tidaknya peran tersebut. Ia menginginkan suatu kerja keras yang dipertimbangkan dalam menilai kualitas, jadi meski berperan menjadi second lead Ji Soo tidak pernah keberatan.

Dalam drama terbarunya yang saat ini sedang tayang bersama Park Hyungsik dan Park Bo Young, Ji Soo sebagai second lead dipandang setara dengan Hyungsik yang memerankan karakter utama pria. Ji Soo dikata mampu menumbuhkan chemistry di dalam drama baik dengan Park Bo Young ataupun bromance-nya dengan Hyungsik. Ji Soo kerap kali mendapatkan pujian atas aktingnya yang menarik di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’.

Baca juga:

Ji Soo dan Nam Joo Hyuk, Duo ‘Kembar’ Yang Kembali Hebohkan Fans Dengan Video Gila

Reuni ‘Scarlet Heart Ryeo’, Ji Soo dan Seohyun SNSD Jadi Cameo di Drama Nam Joo Hyuk ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’

Adegan Mandi di ‘Scarlet Heart Ryeo’, Ji Soo Sebenarnya Tak Nyaman Buka Pakaian

Loading...