Home Informasi Selebritis Bahas Penyakit Kanker Serviks Julia Perez Dalam Sebuh Talkshow, Begini Kata Dokter...

Bahas Penyakit Kanker Serviks Julia Perez Dalam Sebuh Talkshow, Begini Kata Dokter Boyke

2843
0
Belum-Sembuh,-Julia-Perez-Akan-Jalani-Perawatan-Di-Jepang
Julia Perez

Kabarmaya.co.idAkhir-akhir ini netizen tengah fokus pada kondisi artis yang saat ini sedang lemah tak berdaya terbaring di rumah Sakit Cipto mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Siapa lagi kalau bukan pemain film sekaligus penyanyi dangdut, Julia Perez atau kerap disapa Jupe. Jupe diketahui sedang menderita penyakit kanker serviks beberapa waktu lalu serta divonis sudah sembuh total pasca pengobatan di negeri tetangga, Singapura.

Namun apa daya setelah sekian rupiah digelontorkan demi kesembuhannya, ternyata penyakit ganas ini kembali menggerogoti tubuhnya. Kanker serviks yang diderita Jupe divonis sudah mencapai stadium empat. Hal ini tentu membuat beberapa pihak turut prihatin seperti kawan sesama artis Jupe mulai pejabat, tokoh Nasional dan tidak ketinggalan pakar seksologi, Dr. Boyke.

Dr. Boyke secara khusus akan hadir dalam sebuah program khusus dalam kanal Vidio.com, dimana dalam acara yang akan dipandunya tersebut ia tidak hanya akan membahas seputar persoalan reproduksi saja melainkan juga beberapa penyakit menular seks yang kini tengah menjangkiti masyarakat. Salah satu topik yang menurutnya akan dibahas adalah penyebab kanker serviks yang diderita Jupe.

“Jadi, nanti program broadcast streaming ini akan membicarakan seputar kesehatan, kehamilan, dan seks. Nanti setiap pecan temanya beda. Ada seputar kehamilan, kanker seperti yang diidap Julia Perez dan Ria Irawan. Awalnya bisa kanker seperti apa sih, nanti akan kita bahas,” jelasnya seperti dilansir dari liputan6.com, Senin (27/3/2017).

Baca juga:

Dikabarkan Memburuk, Julia Perez Pasang Selang Di Bagian Belakang?

Julia Perez Bilang Dapat Panggilan Dari Allah, Begini Tanggapan Keluarga

Belum Sembuh, Julia Perez Akan Jalani Perawatan Di Jepang?

Loading...