Home Informasi Teknologi Samsung Bakal Luncurkan Galaxy J7 Pro, Smartphone Selfie Dengan Kamera Depan 13MP

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy J7 Pro, Smartphone Selfie Dengan Kamera Depan 13MP

1057
0
Terungkap-Samsung-J7-Pro-Akan-Gunakan-RAM-3GB
Samsung Galaxy J7 Pro

Kabarmaya.co.idSalah satu perusahaan pengembang teknologi yang berasal dari Korea Selatan tampaknya tengah mempersiapkan smartphone terbarunya. Sebagai salah satu raksasa pasar smartphone di Indonesia, tentunya produk besutan Samsung sudah memiliki nama dan terpercaya karena kulaitasnya yang baik. Kali ini dikabarkan bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone selfie, hal ini tentu saja mengingat pasar saat sedang heboh dengan banyaknya smartphone selfie sebut saja seperti Vivo dan Oppo.

Samsung kabarnya bakal meluncurkan Galaxy J7 Pro dengan bekal kamera depan yang super besar yaitu 13MP yang dipastikan bakal menjadikan foto selfie lebih tajam dan berkualitas tinggi. Dari kasak kusuk yang beredar, J7 Pro bakal hadir dengan bentang layar 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang dipastikan akan menghasilkan ketajaman dan warna dan tampilan yang lebih baik.

Namun sayangnya untuk bagian pelindung layar belum ada kabar lebih lanjut apakan J7 Pro ini bakal dilengkapi dengan Gorilla Glass atau tidak. Sementara untuk sektor dapur pacu smartphone selfie Samsung ini bakal ditenagai oleh prosessor octa core berkecepatan 1,4 Ghz dengan bekal chipset MediaTek MT6757 Helio P20.

Untuk penyimpanan telah disediakan ruang RAM sebesar 3GB dan juga memori internal sebesar 32GB yang masih bisa diekspansi dengan penggunaan kartu MicroSD. Untuk sistem opersi sendiri Galaxy J7 Pro kabarnya akan didukung dengan OS terbaru yaitu Android 7.0 Nougat. Sedangkan pada bagian jaringan telah mendukung untuk jaringan VoLTE dan 4G LTE.

Baca juga:

Samsung Galaxy J7 V, Smartphone Android Nougat Harga 3 Jutaan

Harga Dan Spesifkasi Terbaru Samsung Galaxy A3 2017

Samsung Kembali Meluncurkan Galaxy J Series Terbaru, Bagaimana Spesifikasinya?

Loading...