Home Informasi Teknologi Setelah Samsung Galaxy Note 5, Kini Android Nougat Sambangi Galaxy S6 Edge+

Setelah Samsung Galaxy Note 5, Kini Android Nougat Sambangi Galaxy S6 Edge+

836
0
Setelah-Samsung-Galaxy-Note-5-Kini-Android-Nougat-Sambangi-Galaxy-S6-Edge+
Samsung Galaxy S6 Edge+

Kabarmaya.co.idHadirnya sistem operasi terbaru pada penggunaan smartphone nyatanya juga membawa banyak perubahan yang dilakukan oleh vendor tersebut. Hal ini tentunya juga terkait dengan update untuk smartphone besutan mereka ke dalam OS Android 7.0 Nougat. Samsung merupakan salah satu vendor yang terbilang tak mau kalah dengan merilis update untuk beberapa seri smartphone bersutan mereka.

Terakhir Samung dikabarkan memberikan update OS Android Nougat untuk Galaxy Note 5, kini beredar kabar jika Samsung kembali akan merilis Android Nougat untuk Galaxy S6 Edge+. Nomor build untuk update yang diberikan Samsung untuk Galaxy S6 Edge+ ini adalah G928CXXU3CQC7 dengan ukuran 1374,26 MB. Sama seperti update untuk seri lainnya Samsung memberikan update Android Nougat untuk Galaxy S6 Edge+ ini melaui OTA (Over The Air).

Sayangnya update ini pertama kali dirilis oleh pihak Samsung untuk wilayah Turki, sementara untuk wilayah lain masih dalam proses. Sebagai salah satu flagship besutan vendor asal Korea Selatan Galaxy S6 Edge+ memang terbilang cukup mumpuni di kelasnya untuk spesifikasi yang diusung. Sehingga jika dikombinasikan dengan penggunaan OS Android 7.0 Nougat Galaxy S6 Edge+ diprediksi tak akan mengalami masalah.

Dari sektor dapur pacu Galaxy S6 Edge+ dilengkapi dengan penggunaan chipset Exynos7420 dan prosessor octa core 64-bit yang terdiri dair quad core ARM Coretx-A53 dengan kecepatan 1.5 Ghz. Spesifikasi tersebut juga masih didukung dengan penggunaan GPU Mali-T760MP8 dan RAM berkapasitas 4GB.

Baca juga:

Android 7.0 Nougat Kini Sambangi Samsung Galaxy Note 5!

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 5

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Loading...