Home Berita K-Pop Salah Sebut Nama Rap Monster, Stasiun Televisi Diserang Fans BTS

Salah Sebut Nama Rap Monster, Stasiun Televisi Diserang Fans BTS

3064
0
Salah-Sebut-Nama-Rap-Monster-Stasiun-Televisi-Diserang-Fans-BTS
Rap Monster

Kabarmaya.co.id Grup BTS tidak hanya tenar di Korea saja, melainkan juga di luar Korea hingga ke Benua Eropa dan Amerika. Banyak tawaran wawancara dan pemotretan untuk BTS yang diambil di luar Negeri. Baru-baru ini saja, BTS baru saja menyelesaikan wawancara mereka dengan ‘The Morning Blend’.

Sayangnya wawancara yang dilakukan tersebut menuai komentar negatif dari fans BTS yang disebut dengan ARMY. Tayangan yang diungah ke situs berbagi video YouTube itu terlihat memiliki kesalahan yang signifikan. Akun Fox 4 News yang mengunggah video wawancara tersebut menuai komentar negatif dari para ARMY terkait kesalahan pada penulisan nama member BTS.

Akun Fox 4 News menuliskan nama leader BTS, Rap Monster dengan ‘Rat Monster’. Langsung saja akun Fox 4 News diserang ARMY dan meminta klarifikasi atas kesalahan penulisan nama Rap Monster. Menyadari akan kesalahannya, akun terkait melayangkan permintaan maaf atas kesalahan penulisan nama.

“Kami benar-benar minta maaf karena salah menulis nama Rap Monster,” ujar Fox 4 News.

Usai melayangkan permintaan maafnya, akun Fox 4 News langsung mengedit kembali judul dan membenahi nama yang salah. Entah karena jera atau alasan lainnya, akun Fox 4 News kemudian menonaktifkan kolom komentar yang sebelumnya dibanjiri oleh komentar pedas pada ARMY.

Kini fans rupanya lebih bisa tenang dan tidak lagi mempermasalahkan kesalahan penulisan nama Rap Monster itu. Fans lebih memilih mendukung karya BTS selanjutnya. Seperti yang sudah dikabarkan bahwa Rap Monster akan segera merilis lagu kolaborasinya dengan Gaeko Dynamic Duo.

Baca juga:

Heboh Rap Monster BTS Hina Lagu SNSD, Netizen Ikut Bingung

Rumor Pasangan Baru, Jungkook BTS dan SinB G-Friend Pacaran?

Kembali Temukan Banyak Kesamaan, Netizen Sebut Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet Pacaran

Loading...