Mobile Site

Pantai Cantik Di Bekasi yang Jarang Diketahui

Wisata 44 View

Pantai-Cantik-Di-Bekasi-yang-Jarang-Diketahui

Pantai Muara Beting (sumber gambar: tempat.me)

Kabarmaya.co.id – Keindahan laut di Nusantara tidak hanya dimiliki daerah Indonesia bagian Timur saja. Di Pulau Jawa, banyak sekali daerah yang mempunyai pemandangan laut dan pantai yang mengesankan. Salah satunya adalah Bekasi. Meski mendapatkan julukan ‘planet lain’ karena kemacetannya, daerah ini ternyata juga menyimpan wisata alam yang patut dikunjungi jika musim libur tiba. Contohnya saja daerah pantai yang banyak tersebar di Bekasi. Selain jauh dari pusat keramaian kota, pantai di Bekasi juga cantik dan bisa menentramkan hati. Berikut adalah 5 pantai di Bekasi yang direkomendasikan bisa dikunjungi saat liburan tiba:

Pantai Muara Beting – Pantai paling instagramable ini terletak di Muara Gembong. Pantai Muara Benting ini punya ombak yang cukup tinggi, disana juga banyak pohon yang terendam air laut. Spot ini merupakan tempat favorit bagi pengunjung untuk berfoto ria.

Pantai Muara Bendera – Pantai Muara Bendera ini lokasinya tidak jauh dari Pantai Muara Beting. Wisata ini rekomended untuk yang suka suasana tenang karena pantai ini lebih sepi bila dibandingkan dengan Pantai Muara Beting. Gelombang di Muara Bendera ini juga lebih tenang dibandingkan dengan Muara Beting, pas sekali untuk menikmati suasana sore hari. Di sekitar pantai ini juga banyak penjual makanan dan minuman.

Pantai Muara Gembong – Di Pantai Muara Gembong ini, siapapun yang datang bisa menyewa perahu sambil menikmati keindahan pohon mangrove. Tentunya ini akan menjadi kegiatan liburan yang menyenangkan.

Pantai Marunda – Pantai ini terletak diperbatasan Jakarta Utara dan Bekasi. Pantai ini tak kalah seru untuk bersantai di akhir pekan. Wisata ini juga tidak dipungut biaya, wisatawan bisa duduk-duduk di pinggir pantai sambil menikmati batu-batu pemecah ombak yang berderet rapi disana.

Pantai Mekar –┬áPantai Mekar adalah pantai yang cocok untuk yang punya hobi memancing. Pantai yang masih terjaga keasliannya ini mempunyai kawasan hutan mangrove yang cukup luas sehingga banyak ikan bertahan hidup disana. Tempat wisata ini juga gratis untuk umum, jadi para wisatawan hanya perlu membawa alat pancing dan bekal.

Itu tadi beberapa pantai yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang, dan banyak orang pasti tidak pernah mengira di Bekasi yang macet dan panas ada destinasi wisata pantai yang cukup cantik. Tertarik untuk menghabiskan liburan di daerah Bekasi?

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id