Mobile Site

Destinasi Wisata Hits Yogyakarta Selama 2018

Wisata 9 View

Destinasi-Wisata-Hits-Yogyakarta-Selama-2018

Yogyakarta (sumber gambar: indonesiaexpat.com)

Kabarmaya.co.id – Yogyakarta sudah sejak lama mendapat julukan Kota Pariwisata. Julukan ini diberikan karena Yogyakarta mempunyai tempat wisata yang cukup banyak dan juga selalu menyuguhkan tempat wisata baru setiap tahunnya. Bahkan beberapa tempat wisata Yogyakarta sempat viral dan langsung didatangi wisatawan baik dalam Negeri maupun luar Negeri. Sepanjang tahun 2018 ini, ada ebberapa wisata hits Yogyakarta yang menjadi tujuan para wisatawan. Berikut beberapa tempat wisata di Yogyakarta yang sempat hits:

Taman Bunga Amarilis – Taman ini adalah taman yang ditanami bunga amarilis. Bunga amarilis ini juga biasa disebut dengan hama. Taman bunga amarilis ini hanya tumbuh di waktu tertentu. Menurut pemilik taman bunga, di taman tersebut hanya mekar di waktu tertentu seperti di musim hujan sekitar akhir November. Saat bunga amarilis mekar, tempat wisata tersebut langsung diserbu oleh para wisatawan.

Rumah Hobbit Kaliurang – Tempat wisata Rumah Hobbit Kaliurang ini merupakan tempat wisata yang sudah lama berdiri di daerah Cangkringan. Rumah Hobbit Kaliurang ini mampu memberikan kesan magis bagi para wisatawan terutama bagi mereka yang menggemari film ‘The Lord of The Rings’. Rumah Hobbit ini juga sering dijadikan lokasi untuk berfoto. Desainnya sangat rapi dan membentuk sebuah taman yang indah dengan rumput hijau yang terbuat dari karpet.

Rumah Tembi – Destinasi wisata Rumah Tembi adalah tempat wisata yang berkonsep pedesaan yang ada di daera Bantul. Tempat wisata yang kental akan seni budaya tersebut terletak di Parangtritis kilometer 8,5 Sewon, Bantul. Rumah Tembi juga dilengkapi dengan fasilitas menginap seperti homestay dan juga area yang cukup luas sehingga pengunjung dapat bermain disana.

Kebun Bunga Matahari – Tempat wisata yang sedang menjadi perbincangan hangat para netizen ini terletak tidak jauh dari Pantai Glagah, Kulonprogo. Disana terhampar kebun bunga matahari yang indah. Keindahan inilah yang dapat dijadikan latar foto yang sangat bagus.

Nah itu tadi beberapa tempat yang hits selama 2018 ini di Yogyakarta. Siapapun bisa berlibur kesana untuk menikmati liburan akhir tahun ini. Harganya juga sangat murah dan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id