Mobile Site

Daftar Camping Ground Di Malang Raya

Wisata 45 View

Romantic-Camp-Batu-Maang

Romantic Camp Batu Malang (sumber gambar: merdeka.com)

Kabarmaya.co.idMemang menyenangkan bila menghabiskan waktu untuk lebih dekat dengan alam, apalagi sejatinya Indonesia memiliki pemandangan alam yang sangat mempesona. Tidak hanya pantai dengan jajaran pasir putihnya saja, Indonesia juga memiliki pegunungan yang sangat memukau. Ada banyak cara yang dapat digunakan untuk lebih dekat dengan alam, salah satunya melakukan camping di alam terbuka. Di Indonesia sendiri ada banyak kota yang di kenal sebagai spot camping, salah satunya Kota Malang.

Ada beberapa pilihan tempat di Kota Malang untuk berkemah. Tentunya kemah bukanlah hal yang bisa dilakukan sendirian. Setidaknya dengan berkemah, akan mengurangi beban piiran karena kegiatan ini salah satu cara untuk bersenang-senang bersama teman. Berikut camping ground di Malang Raya dengan view yang sangat mempesona.

Bumi Perkemahan Bedengan

Bumi-Perkemahan-Bedengan

Bumi Perkemahan Bedengan (sumber gambar: travel.kompas.com)

Tempat ini berlokasi di Dusun Solokerto, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasi ini jauh dari bising dan keramaian kota, apalagi kemacetan. Sesapainya di tempat ini, pastinya akan disambut dengan rumput yang hijau, hawa yang sejuk, dan juga deretan pohon pinus yang menjulang tinggi. Disana juga disediakan lahan parkir, warung makan, bahkan petugas jaga malam.

Latar Ombo Gunung Panderman

Latar-Ombo-Gunung-Panderman

Latar Ombo Gunung Panderman (sumber gambar: blogger.lampung.com)

Bagi yang suka naik gunung pasti tidak akan asing lagi dengan kawasan Latar Ombo yang berada di lereng Gunung Panderman. Ketika bermalam disana, orang-orang akan bisa merasakan sunrise yang mucul di pagi hari, pemandangan disana akan semakin indah dengan lampu-lampu Kota Malang di malam hari yang bisa dilihat dari kejauhan. Tentunya pemandangan malam dari tempat ini akan membuat siapapun terkagum-kagum.

Romantic Camp

Romantic-Camp-Batu-Maang

Romantic Camp Batu Malang (sumber gambar: merdeka.com)

Tempat ini sangat romantis, apalagi di saat malam hari. Berada di kawasan Gunung Banyak tempat ini adalah tempat latihan para atlet paralayang, namun lambat laun tempat ini berubah menjadi tempat wisata camping. Disana dapat melihat indahnya Kota Batu di malam hari. Saat malam hari suasana begitu romantis karena Kota Batu terlihat seperti kerlip lampu dari kejauhan. Disana pengelola juga sudah menyiapkan perapian berup kayu bakar untuk menghangatkan tubuh.

Beberapa spot camping ground tersebut yang bisa dikunjungi di daerah Malang Raya. Beberapa tempat memang mengharuskan orang-orang yang ingin berkemah untuk berjalan sedikit. Meski melelahkan tapi semua itu akan terbayar ketika sudah melihat indahnya pemandangan Kota Malang dari ketinggian.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id