Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad Kaget Tentang Ucapan Nagita

Raffi Ahmad Kaget Tentang Ucapan Nagita

1808
0
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kabarmaya.com – Sepasang suami istri yang juga seorang artis ternama Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu terlihat  yang bersama-sama dan selalu tampil mesra di setiap acara yang mereka isi.

Namun Raffi dan Nagita tidak jarang bertengkar seperti anak kecil, Saat di Pesbukers kemarin Selasa, 23 Juni 2015. Raffi memberikan sebuah pujian kepada sang istri dalam bentuk sebuah puisi yang berisi agar Istrinya itu bisa menemaninya sampai mati. Tetapi Nagita malah memaki Raffi pada saat itu.

“Prett.. pencitraan melulu,” ujar Nagita ke Raffi. , Raffi pun terlihat kaget setelah mendengar kata-kata Nagita yang ditujukan padanya, Dan Raffi mencoba sabar kepada Istrinya itu “Saya tahu kamu sedang hamil, kamu tidak langsing lagi. Badan kamu jadi membesar dan kamu jadi sensitif, tapi aku tetap sayang kamu,” ujarnya.

Nagita malah menanggapi rayuan Raffi tersebut dengan kesal hati seperti ini “Dengar ya, kalau mau baik, baikin saja. Enggak usah jelek-jelekkin orang,” ujarnya kesal. Raffi terkejut kembali mendengar apa yang dikatakan Nagita kepadanya, Tetapi Raffi tetap tenang menghadapi istrinya karena menurutnya itu adalah bawaan orang hamil.

Nagita memang sedang mengandung anak pertamanya dengan Raffi , Menginjak usia kehamilan 7 bulan Nagita semakin dinilai Raffi Sensitif sekali dalam setiap hal, walaupun Nagita Sensitif karena fase-fase kehamilan Raffi tetap menyayangi istrinya itu karena memang hanya Nagita Slavina saja yang bisa mencintai seorang Raffi Ahmad apa adany.

Baca Juga :

Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya Tak Mau Buru-Buru Nikah

Raffi Ahmad Sebut Mantan Ikut Andil Dalam Karirnya

Loading...