Mobile Site

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Syahnaz Sadiqah Angkat Bicara

Berita Selebriti 28 View

nagita-slavina-dikabarkan-hamil-anak-kedua,-syahnaz-sadiqah-angkat-bicara
Nagita Slavina

Kabarmaya.co.id Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan pasangan selebriti yang kabarnya selalu dinanti-nanti oleh publik. Pasangan suami istri yang selalu terlihat mesra tersebut baru-baru ini disebut sedang menanti kelahiran anak kedua. Kabar kehamilan Nagita ini muncul ke permukaan setelah Tya Ariestya mengabarkan bahwa wanita yang akrab disapa Gigi tersebut telah datang bulan.

Dalam Story Instagram pribadinya, Tya menyebut Gigi sedang telat datang bulan. Hal ini menyebabkan spekulasi masyarakat merujuk kepada kehamilan kedua Gigi. Benarkah ibunda Rafathar Malik Ahmad ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua?

“Bentar lagi kan? Lo udah telat kan datang bulan? Nagita Slavina insya Allah sebentar lagi (hamil),” tulis Tya Ariestya dalam unggahannya.

Kabar kehamilan Gigi ini sampai juga ke adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Istri Jeje Govinda ini rupanya tidak tahu-menahu tentang kabar kehamilan kakak iparnya. Untuk pertama kalinya, Syahnaz mendengar Gigi hamil dari awak media yang datang ke kediamannya untuk mengkonfirmasi kebenaran tersebut kepadanya.

“Aku baru dengar dari kalian (awak media). Nggak tahu, maksudnya telat nggak telat (kehamilan Nagita),” tanggapan Syahnaz, Rabu (3/4/2019).

Meski belum mengetahui pasti soal kehamilan Nagita Slavina, Syahnaz selalu mendoakan yang terbaik untuk kakak iparnya. Jika memang benar Gigi hamil, Syahnaz sebagai adik senantiasa memberi dukungan dan ikut bahagia karena Gigi dan Raffi akan dapat momongan lagi. Bukan hanya Syahnaz, keluarga besar juga sudah menantikan adik dari Rafathar.

“Aku selalu mendoakan supaya mbak Gigi bisa cepat punya adiknya Rafathar (anak kedua). Semua keluarga mendoakan dan aku support banget. Doain juga ya teman-teman (untuk kehamilan Nagita),” tandas Syahnaz.

Rafathar sendiri sekarang sudah akan berusia 4 tahun. Banyak rekan selebriti yang berujar bahwa Raffi dan Gigi sudaah waktunya punya momongan lagi untuk teman Rafathar. Rafathar sendiri sering menghabiskan waktunya dengan sepupu-sepupunya, termasuk anak dari Nisya Ahmad (adik Raffi Ahmad).

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id