Mobile Site

Roy Kim Diselidiki Atas Keterlibatan Di Grup Chat Jung Joon Young

Berita K-Pop 32 View

roy-kim-diselidiki-atas-keterlibatan-di-grup-chat-jung-joon-young
Roy Kim dan Jung Joon Young

Kabarmaya.co.id – Kasus grup chat terkait dengan perekaman dan penyebaran video seks secara ilegal pertama kali mencatut nama solois Jung Joon Young. Hingga Jung Joon Young sudah ditetapkan menjadi tersangka utama, saat ini bermunculan nama-nama selebriti pria yang diduga terlibat dalam grup chat milik Jung Joon Young. Dikabarkan bahwa rocker vokalis band Drug Restaurant tersebut mempunyai 23 grup chat dengan 16 orang yang terlibat di dalamnya.

Setidaknya delapan nama selebriti pria sudah terseret ke dalam kasus ini, diantaranya Seungri eks Big Bang, Choi Jonghoon eks FT.ISLAND, Junhyung eks HIGHLIGHT, Jonghyun CNBLUE, Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, model Lee Chul Woo, hingga kini muncul nama baru yaitu Roy Kim. Dilansir dari Hollywoodlife.com, Roy Kim disebut-sebut turut serta menjadi salah satu anggota grup chat mesum milik Jung Joon Young.

Munculnya nama Roy Kim bukan tanpa alasan, ia merupakan salah satu rekan dekat Jung Joon Young. Selanjutnya Roy Kim akan menjalani interogasi dan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Agensi sendiri saat ini belum memberikan keterangan yang pasti tentang status Roy Kim agensi memilih bungkam karena sang artis saat ini sedang berada di Amerika.

“Kita (agensi) dengar kabar apa-apa darinya (Roy Kim). Kami akan memeriksanya nanti, karena saat ini dia sedang bersekolah di Amerika,” papar agensi Roy Kim.

Sebelumnya MBC mengungkapkan bahwa ada beberapa nama baru yang muncul terkait grup chat mesum Jung Joon Young. Diantaranya adalah penyanyi berinisial K, penyanyi berinisial J, dan dua orang penyanyi lainnya. Dalam grup chat milik Jung Joon Young lainnya, ada model berinisial L, CEO Yuri Holdings (suami Park Han Byul), pegawai Burning Sun, dan seorang teman Jung Joon Young.

Munculnya inisial-inisial tersebut membuat publik mengeluarkan spekulasi dan menyebut Kangin Super Junior, Jinwoon 2AM, dan model Lee Chul Woo terlibat dalam kasus Jung Joon Young. Bukan tanpa dasar, mereka bertiga pernah berada dalam program variety show JTBC bertajuk ‘HITMAKER’ di tahun 2016 silam.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id