Home Informasi Selebritis Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Pertanyaan Tentang Poligami

Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Pertanyaan Tentang Poligami

722
0


Ayu-Ting-Ting-Akhirnya-Jawab-Pertanyaan-Tentang-Poligami

Kabarmaya.co.idSudah bukan menjadi hal yang tabu jika kalangan artis menjadi sorotan dari berbagai media. Selain memiliki nama besar dan popularitas, publik banyak yang juga merasa penasaran dengan kehidupan pribadi dari kalangan artis. Pedangdut Ayu Ting Ting misalnya, ia belakangan sering menjadi sorotan publik perihal kisah asmaranya.

Terlebih semenjak ia disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Namun meskipun ia dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Nagita dan Raffi, Ayu ternyata memiliki pandangan yang cukup menarik terkait kehidupan poligami. Baru-baru ini Ayu menuturkan jika dirinya sendiri tidak mau mengalami poligami.

“Jangan sampai (dipoligami)! Naudzubillahi min dzalik. Ya kan, saya belum pernah tahu yang namanya real kejadian pribadi. Saya cuma lihat (praktik poligami) di televisi, di film, di cerita kisah nabi zaman dulu,” jelas ibunda Bilqis Qumairah Razak ini, Jumat (1/9/2017).

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu menyadari betul bahwa poligami sesungguhnya diperbolehkan agama. Namun sebagai perempuan, ia sendiri merasa tidak mungkin bersedia untuk dipoligami. Lebih lanjut ketika ditanya sebabnya, Ayu berdalih bahwa dirinya belum pernah mengetahui seperti apa praktik nyata poligami.

“Dulu sih katanya, kalau menurut agama, ya sah-sah aja sebenarnya, boleh-boleh aja. Cuma kan, ya kadang kita sebagai perempuan masa iya mau? Ya nggak mungkin aja,” tegasnya.

Loading...