Home Berita K-Pop Eun Jiwon Ungkapkan Sechskies Ingin Berhenti Membuat Video Klip

Eun Jiwon Ungkapkan Sechskies Ingin Berhenti Membuat Video Klip

2582
0
Eun-Jiwon-Ungkapkan-Sechskies-Ingin-Berhenti-Membuat-Video-Klip
Eun Jiwon Sechskies

Kabarmaya.co.id – Sechskies kembali menampakkan keeksisan mereka di perayaan ulang tahun grup yang ke 20 tahun. Meski sebelumnya para member Sechskies sudah memiliki kesibukan masing-masing, namun mereka memutuskan untuk comeback dan menelurkan karya baru. Eun Jiwon yang sebelumnya mempunyai label sendiri, kali ini ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan YG Enertainment.

Sechskies baru saja menyapa penggemarnya melalui tayangan V Live ‘2017 Sechskies Awards’ pada Jumat (1/9/2017). Live ini digunakan Sechskies untuk berkomunikasi dengan penggemar dan menjadi awal untuk konser Sechskies dalam rangka merayakan usia grup yang ke 20.

Eun Jiwon sebagai seorang leader menjelaskan bahwa album Sechskies akan segera rilis yang berisikan lagu-lagu baru. Tidak hanya mempersiapkan lagu dengan matang, Sechskies juga akan mengadakan konser dan fanmeeting tepatnya di Osaka, Jepang.

“Banyak hal yang harus kami lakukan. kami harus mempersiapkan album baru kami, konser dan fanmeeting di Osaka,” kata Jiwon.

Bukan Eun Jiwon namanya jika tidak berbuat sesuatu yang kocak. Lucunya, ia mengatakan bahwa Sechskies akhirnya mewujudkan mimpi mereka untuk membuat video klip. Usai pembuatan video klip kali ini, para member Sechskies berfikir akan berhenti membuat video klip untuk kedepannya.

Kami akhirnya dapat capai mimpi kami untuk membuat musik video. Aku ingin berhenti syuting musik video sekarang,” ujar Jiwon yang disambut gelak tawa member Sechskies lainnya.

Sechskies memiliki perjalanan panjang karirnya di dunia industri musik kpop. Di masa debut mereka, Sechskies yang masih berada di agensi kecil harus syuting video klip di depan dinding yang tidak jelas. Saat itu bahkan Sechskies sempat iri dengan H.O.T yang berasa dari SM Entertainment yang selalu mempunyai video klip yang bagus.

Sementara itu konser untyuk merayakan 20 tahun Sechskies akan digelar pada 23 Septeber mendatang di Geocheok Sky Dome. Meski sudah merupakan grup kpop generasi pertama, Sechskies masih mendapatkan kepopulerannya hingga saat ini. Terbukti dengan lagu comeback Sechskies tahun ini yang sukses memuncaki chart musik sesaat setelah dirilis.

Loading...